Heboh! Dosen dan Karyawan UNIDHA Semarakkan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba Rakyat

Infokampus.news, Malang – Dalam memperingati hari kemerdekaan, kampus UNIDHA tahun ini akhirnya menggelar kembali lomba rakyat antar guru dan karyawan. Setelah vakum mengadakan kegiatan ini di tahun sebelumnya, tahun ini pihak kampus merasa kegiatan ini sangat perlu untuk dilakukan.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator acara HUT RI Universitas Wisnuwardhana Malang Andhika Yudha Pratama M.Sc., pada tim infokampus.news saat ditemui di sela kesibukannya.

“Jadi kami rasa momentum ini penting guna mempererat silaturahmi dosen dan karyawan. Jadi selain memperingati kemerdekaan kami bisa berkumpul bersama, dosen yang jarang bertemu bisa bertemu dalam momen ini. Menurut kami ini sangat penting” tukas dia.

Hidupkan kembali kebersamaan Civitas Akademik di Hari Kemerdekaan Dengan Lomba Rakyat

Peringatan kemerdekaan di kampus ini terbagi menjadi dua hari yakni hari ini dan juga besok (17/8). Hari ini seluruh agenda dipusatkan untuk menggelar lomba rakyat yang diikuti seluruh dosen dan karyawan UNIDHA tanpa terkecuali.

“Lombanya umum ada bulutangkis dosen, memindahkan belut, pecah air, balap bakiak, sendok kelereng, lalu nanti ada banyak lagi.” Tambahnya.

Untuk kegiatan kemerdekaan esok hari, kampus akan menggelar upacara bendera yang juga diikuti seluruh civitas akademik UNIDHA. Pihaknya berharap dengan peringatan kemerdekaan ini seluruh civitas akademik UNIDHA mampu untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri tercinta dan tentunya seluruh civitas akademik UNIDHA semakin kompak. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UMS Jadi PTS Terbanyak Loloskan Peserta di PIMNAS 30 Tahun ini

Infokampus.news, - UMS tercatat sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan wakil terbanyak di ajang PIMNAS 30 2017 ini.

Close