HIC STIKI Malang Gelar Pelatihan Hardware Untuk Siswa SMA

Infokampus.news, Malang – Unit Kegiatan Mahasiswa Hardware Interactive Club (UKM HIC) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Indonesia Malang (STIKI Malang) baru saja usai dengan gelaran Goes to Campus (GTC) HIC STIKI Malang. Acara yang digelar sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 28 April 2018 dan 5 Mei 2018 mendatangkan siswa dari SMKN 3 Malang dan SMAN 5 Malang.

GTC merupakan program kerja tahunan yang diadakan oleh UKM HIC yang bertujuan untuk memperkenalkan perangkat keras kepada siswa SMA. Dalam acara ini, peserta diberikan serangkaian pengenalan dasar sekaligus praktek dan sharing. Tahun ini, tema yang disampaikan adalah “No Coding Game with Construct 2”.

SMKN 3 Malang Goes to HIC STIKI Malang

Acara ini dilaksanakan pada 28 April 2018 yang dihadiri oleh 29 siswa Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dan 1 pembimbing dari SMKN 3 Malang. Bertempat di Laboratorium F Gedung B Lt. 3 STIKI Malang, acara ini menghadirkan Nataniel David Tektanto selaku mahasiswa Teknik Informatika 2017 STIKI Malang sebagai pemateri.

SMAN 5 Malang Goes to HIC STIKI Malang

Acara kedua dilaksanakan sepekan kemudian tepat oada hari Sabtu, 5 Mei 2018. Masih bertempat di Laboratorium F Gedung B Lt. 3 STIKI Malang, acara ini juga menghadirkan Nataniel David Tektanto sebagai pemateri. Peserta yang terlibat sebanyak 30 orang.

Inti dari kedua pelatihan ini adalah sebagai sarana pelatihan, sharing dan promosi berbagai permasalahan terkait hardware. (sig)

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
keluarga temani sbmptn
SBMPTN 2018 : Harapan dan Kebanggaan Keluarga

Infokampus.news, Malang - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) merupakan jalur kedua untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Close