HiVi Bius Penonton The Neith 2017 Dengan Lagu-Lagu Romantis

Infokampus.news, Malang –  Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Brawijaya (UB) berlangsung dengan sangat meriah. Digelar di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM),para penonton terlihat antusias memenuhi gedung penyelenggaraan. Bukan tanpa alasan, acara yang dinamakan The Neith ini sendiri menghadirkan grup band papan atas Indonesia HiVi beserta pengisi acara lainnya seperti grup musik Atlesta dan pengisi acara lainnya.

The Neith Bawa Pengunjung Nikmati Suasana Romantis Luar Angkasa

Ditemui saat acara, Ketua Panitia The Neith 2017, Rizky Mardhotillahemgatakan bahwa konsep yang dibawa dalam penyelenggaraan acara kali ini adalah Luar Angkasa. Pengambilan konsep tersebut didasari unsur elegan yang dipancarkan oleh suasana luar angkasa.

“Jadi, dominan acara berwarna hitam putih dengan ornamen-ornamen luar angkasa lainnya. Hal ini merupakan komitmen kami dalam menjaga kenyamanan dalam acara ini supaya penonton juga merasa puas,” Ungkapnya.

Selain dihibur grup musik papan atas Indonesia, Pengunjung The Neith juga dimanjakan dengan banyaknya pilihan kuliner yang disediakan panitia di dalam sektor Bazaarnya. Sebelum puncak acara ini digelar, sebelumnya rangkaian acara The Neith dalam rangka Dies Natalis FILKOM UB ke-5 ini juga menghadirkan acara seperti Jalan Sehat, kompetisi olahraga, program amal, hingga ajang apresiasi untuk mahasiswa berprestasi.

Penampilan Pengisi Acara Apik, Penonton Mengaku Puas

Putri Tyas, Salah satu pengunjung terlihat sedang asik bernyanyi bersama teman-temannya. Bukan tanpa alasan, HiVi sebagai penampil utama berhasil membius penonton yang memenuhi Graha Cakrawala dengan lagu-lagu hitsnya seperti Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi dan Pelangi. Diakui Putri, pengalaman yang didapat dalam acara The Neith ini tidak akan mudah untuk silupakan.

“Senang Banget bisa nonton dan dihibur HiVi secara langaung. Apalagi penampil sebelumnya seperti Atlesta juga ngga kalah bagus. Pokoknya saya sih merasa sangat senang dan worthed banget datang ke acara ini,” Papar Mahasiswa UB tersebut. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jalin Kerjasama dengan Kedutaan Besar Perancis, UTU Buka Pusat Bahasa Perancis

UTU membuka Pusat Bahasa Perancis yang berkerjasama dengan Institut Francais Indonesia (IFI) Kedutaan Perancis Indonesia di Jakarta.

Close