Hobi Travelling dan Mau dapat Income Ratusan Juta dalam Setahun, Coba Kamu Simak Informasi ini

Infokampus.news – Sebuah perusahaan sosial Vibrant Vegan Co., yang berbasis di Inggris, mencari ‘Direktur Rasa’, dan pekerjaannya terdengar seperti mimpi bagi semua orang. Tugasnya, pada dasarnya untuk berkeliling dunia dan mencicipi makan dari seluruh tempat. Istimewanya, semua biaya ditanggung oleh pihak perusahaan.

Menurut uraian pekerjaan yang diposting di situs webnya, orang tersebut akan juga harus bertanggung jawab untuk menemukan, kemudian menguji rasa bahan dan resep sajian yang baru. Itu semua nantinya akan digunakan ke dalam produk baru perusahaan.

Pelamar yang berhasil akan melakukan perjalanan empat bulan penuh ke negara-negara seperti India, Cina, Turki, Chili, Meksiko dan Jepang Dan yang pasti, calon pekerja akan menerima gaji tahunan sebesar £ 50,000 (Rp 936 juta), dengan asuransi kesehatan dan cuti selama 28 hari.

Direktur rasa nantinya harus berfokus pada bahan-bahan nabati dalam penelitian mereka, sesuai dengan visi perusahaan yang memproduksi produk vegan.

Namun, untungnya, kamu tidak dipaksa untuk menjadi seorang vegan untuk pekerjaan ini. Selain itu, pelamar akan dikenakan pemeriksaan latar belakang menyeluruh dan perlu memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman di industri makanan atau sebagai koki, serta selera mereka.

Dan untuk memisahkan gandum dari sekam, selera para pelamar yang berhasil juga akan diuji.

“Kami selalu mencari bakat baru karena saya sangat percaya bahwa orang-oranglah yang membuat perusahaan yang sukses. Saya percaya inovasi adalah makanan utama, jadi saya ingin seseorang dengan pikiran inovatif dan kreatif membantu kami membangun resep kami saat ini,” ucap Iain Burke-Hamilton, pendiri Vibrant Vegan Co kepada Insider.

Jika Anda seorang pecinta makanan yang berani dan tak berhenti bereksplorasi, maka pekerjaan ini mungkin untuk ada. Selamat Mecoba! (Jul)

 

 

Berita Terkait

  • Infokampus.news - PT. Asuransi Astra Buana atau sering dikenal sebagai Asuransi Astra adalah salah satu subsidiari PT Astra International yang bergerak dalam bidang asuransi. Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad. Perusahaan ini telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956. Kali ini melalui program rekrutmennya PT.…
  • Infokampus.news – PT Nindya Karya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan di dalam perusahaan. Kali ini PT Nindya Karya sedang mencari individu yang ahli dalam membangu relasi dan komunikasi untuk isi loker Staf Humas PT Nindya Karya. Untuk mengisi lowongan di PT Nindya Karya dibutuhkan persyaratan pencari kerja yakni laki laki maksimal usia 27 tahun,…
  • Infokampus.news - Ma Chung merupakan sebuah sekolah bersejarah di kota Malang - Jawa Timur, yang telah meluluskan alumni-alumni terbaiknya sejak era tahun 1950an. Sekolah ini telah mewariskan standar pendidikan dan pembangunan nilai-nilai moral yang konsisten terhadap lulusannya. Mengapa Wajib memilih Universitas Ma Chung? rata-rata lulusan sudah bekerja, melanjutkan studi, atau berwirausaha sebelum wisuda. ada kesempatan beasiswa yang bisa kamud apatkan di awal pendaftaran melalui seleksi, maupun di tengah masa studi berdasarkan…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sarjana Itu Bukan Cuma Ijazah, Ini Pesan Menristekdikti

Infokampus.news, Malang -  Prof. Dr. Ir. M. Nasir, Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) berpesan kepada para mahasiswa Indonesia

Close