IKA Universitas Brawijaya Buka Pendaftaran Beasiswa tahun 2018

Infokampus.news – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya Malang membuka pendaftaran beasiswa IKA 2018 bagi para mahasiswa Universitas Brawijaya. Beasiswa ini sebagai wujud nyata pelaksanaan program kerja pengurus IKA tahun 2018.

Sesuai dengan pasal 5 dan pasal 6 anggaran Dasar Ikatan Alumni Universitas Brawijaya mengenai penyediaan dana beasiswa, IKA akan memberikan beasiswa pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 bagi 32 mahasiswa terpilih.

Masing-masing fakultas akan dipilih 2 orang mahasiswa dan selama 6 bulan atau kurun waktu satu semester akan menerima bantuan biaya hidup dan keringanan biaya UKT. Rinciannya adalah Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk bantuan biaya hidup dan bantuan biaya UKT sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).

Adapun beberapa syarat pendaftarannya adalah sebagai berikut, melampirkan surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa lain dari fakultas, melampirkan bukti keterangan penghasilan orangtua yang telah disahkan oleh kelurahan atau kepala desa beserta slip gaji bagi orang tua yang bekerja, termasuk apabila kedua orang tua bekerja.

Selanjutnya melampirkan fotocopy KTP, KTM dan KK, melampirkan Fotocopy bukti pembayaran UKT terakhir, melampirkan fotocopy Transkrip/KHS dari semester 1 sampai terakhir dan mengisi formulir pendaftaran beasiswa IKA UB, semua persyaratan yang tadi sudah dijelaskan harap dimasukkan kedalam map plastik warna putih ya Sobat FoKus!

Informasi yang perlu Sobat FoKus ketahui, timeline pendaftaran beasiswa IKA 2018, pembukaan pendaftaran beasiswa dimulai pada tanggal 04 Juli 2018 dan ditutup pada tanggal 27 Juli 2018, seleksi administrasi dilakukan pada tanggl 06-10 Agustus 2018, seleksi wawancara dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2018, pengumuman penerimaan beasiswa pada tanggal 06 September 2018, prosesi penyerahan beasiswa pada tanggal 10 September 2018.

Setelah mengisi formulir dan melengkapi persyaratan, berkas dapat diserahkan langsung atau dikirim melalui pos ke alamat Gedung Ikatan Alumni UB Jalan Veteran 16A, kec. Penanggungan, Kel . Lowokwaru Kota Malang 65113. Jadi bagi kamu mahasiswa aktif Universitas Brawijaya, tunggu apa lagi ? buruan daftar, semoga beruntung ya ! (Jul)

 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
voc-games
VOC-Games: Game Matematika Berbasis Augmented Reality ala Mahasiswa UM

Infokampus.news - Berawal dari ketakutan pada matematika dan kerisauan akan budaya yang semakin terkikis, tiga mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM)

Close