Ikabama Tour Keliling Malang

Infokampus.news, Malang – Sebagai bagian dari program kerja mereka, arek-arek Ikabama Universitas Muhammadiyah Malang menggelar Ikabama Tour bertajuk New Vision. Program ini mereka laksanakan di beberapa titik café-café yang ada di seluruh malang raya. Seperti di café Houtenhand dan Amsterdam Café.

“Totalnya ada 8 titik yang jadi tempat gelaran cara kami. Untuk yang Amsterdam café ini sudah titik yang ke-enam. Sebelumnya kami menggelar acara ini di beberapa café di seluruh kota Malang,” terang Bram, salah satu anggota Ikabama UMM.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) berjuluk Laskar Bernada yang berkonsentrasi pada bidang seni music ini tidak hanya mengajak para anggotanya saja. Mereka juga bekerja sama dengan beberapa band yang berasal dari UKM-UKM music lain dari seluruh Universitas yang ada di Kota Malang.

Selalu Ramai Dan Meriah

Secara total ada lebih dari 40 band yang berasal dari seluruh UKM music kampus seluruh Kota Malang yang berpartisipasi dalam rangkaian Ikabama Tour tersebut. Ternyata salah satu tujuan dari Ikabama mengajak beberapa band dari UKM music lain di Kota Malang tersebut adalah untuk memeriahkan suasana.

“Tujuan kami mengundang band-band dari seluruh UKM untuk berpartisipasi adalah untuk ajang silaturahmi kami semua. Selain itu, terbukti band-band tersebut membawa massa yang cukup banyak, sehingga bisa turut meramaikan acara kami,” terang Bram.

Selain band, mereka juga ikut mengajak beberapa komunitas-komunitas anak muda di seluruh Kota Malang. Contohnya adalah komunitas Malang Vapor yang menjadi perkumpulan anak muda para penghisap uap beraroma.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu (15/4) di Amsterdam Café mulai pukul 19.00 WIB tersebut juga terlihat meriah. Beberapa band yang turut berpartisipasi dalam rangkaian ke-enam Ikabama Tour tersebut antara lain adalah I-Postrock, Pineapple Amora, 7 A.M., Hy Dirty, serta Detique. (ART)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UM Gelar PKO Cup ke-3 Hari ini!

Mulai tanggal hari Sabtu (15/4) hingga hari ini (16/4) Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) FIK UM menyelenggarakan

Close