IKIP Budi Utomo, Lulus Jadilah Yang Mensejahterakan dan Sukses

Infokampus.news, Malang – Besok pagi, IKIP Budi Utomo akan menggelar wisuda yang diikuti 1500-an orang mahasiswa dari berbagai jurusan. Tercatat lulusan yang akan meraih gelar sarjana dengan IPK 3,88 meraih predikat terpuji dari kampus ini.

“Kali ini kami menggelar wisuda untuk mengenalkan IKIP Budi Utomo ya, terutama kan karena ini tempat baru ya jadi kita ingin mengenalkan di Jalan Citandui ini. Untuk tahun ini kami tidak menggunakan sebuah rundown acara secara umum, kami ingin membuat senang wisudawan yaitu dengan membuat wisudatainment,” ujar Rektor Nurcholis Sunuyeko.

Baca Juga :

Ia menjelaskan acara yang akan diagelar besok akan membuat waktunya tidak panjang dan melelahkan. Selain itu IKIP Nurcholis juga menyampaikan kegembiraannya pada beberapa prestasi mahasiswa yang membuatnya bangga, yaitu dalam ajang internasional maupun nasional.

“Kami menang beberapa cabang PON di futsal, panah, dan juga kemarin bekerjasama untuk menjadi pelatih dengan Australia,” ujarnya antusias. (Pus)

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Identitas Bangsa Yang Runtuh, Pengaruh Digitalisasi?

Di era yang serba digital dan canggih ini, masyarakat terutama kawula muda mulai meninggalkan tradisi tradisi lama yang dijunjung bangsa...

Close