Ikuti Beasiswa Schwarzaman, Wujudkan Impian kamu Kuliah S2 di China

 Infokampus.news – Salah satu tawaran beasiswa untuk menempuh kuliah S2 di Luar Negeri adalah Beassiwa Schwarzaman. Program beasiswa ini ditujukan bagi pelamar Internasional yang ingin menempuh kuliah S2 di Tsinghua University, Beijing.

Tsinghua University merupakan salah satu Universitas Negeri terbaik di Choma. Para peserta terpilih nantinya akan menmpuh Program Masters in Global Affairs di kampus tersebut, dengan konsentrasi studi pada salah satu bidang diantaranya Public Policy, Economics and Bussiness, dan International Studies, nantinya masa studi akan berlangsung selama setahun.

Para peserta akan tergabung dalam komunitas Internasional yang terdiri dari para pengambil kebijakan, inovator dan pemimpin senior di bidang bisnis, politik dan kemasyarakatan. Dalam lingkungan tersebut, para peserta akan berkesempatan untuk membangun kapasitas kepemimpinan dan menambah relasi yang berguna kedepannya.

Cakupan beasiwa Schwarzaman meliputi tanggungan penuh biaya perkuliahan, asrama, biaya perjalanan PP Indonesia- Beijing pada awal dan akhir penerimaan beasiswa, Studi tur, Buku-buku dan perlengkapan yang dibutuhkan, Laptop dan Smartphone Lenovo, asuransi kesehatan dan uang saku senialai $3,500.

Adapun persyaratan bagi kamu yang ingin mengikuti beasiswa ini adalah yang pertama telah menyelesaikan jenjang D4/S1 semua jurusan. Bagi mahasiswa tingkat akhir dapat mengikuti beasiswa ini dengan catatan menyelesaikan kuliah sebelum 1 Agustus 2019.  Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan skor minimal Toefl PBT 600. TOEFL IBT 100/ IELTS 7.

Beasiswa ini terbuka untuk pelamar yang sebelumnya telah mendapatkan gelar Master, dan bagi kamu yang telah menikah diperbolehkan membawa keluarga. Pasangan namun tidak disediakan dana tambahan dukungan untuk keluarga. Para penerima beasiswa diwajibkan tetap tinggal di asrama dan keluarga yang menemani dapat mencari tempat tinggal di luar asrama.

Untuk mendaftar beasiswa Schwarzaman, pelamar dapat mendaftarkan diri secara online malalui website schwarzamantsinghua.hobsonsradius.com dengan batas waktu pendaftaran sampai dengan 27 September 2018. Para kandidat terpilih akan mendapatkan informasi lebih lanjut pada pertengahan Oktober untuk mengikuti wawancara pada lokasi yang ditentukan. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
kejar s2 dan s3 di Luar Negeri
Berikut Informasi Beasiswa LPDP Tahap II, Kejar S2 dan S3 di Luar Negeri

Infokampus.news – Dalam rangka mempersiapkan pemimpin dan profesional masa depan Indonesia, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali membuka Program Beasiswa

Close