Lulusan Pariwisata? Simak Lowongan Dwidaya Tour Posisi Travel Consultant Trainee

Infokampus.news – Dwidaya Tour melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2018 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja. Kali ini di tempatkan untuk daerah Jakarta, Tangerang dan Banten mengisi posisi Travel Consultant Trainee.

Ini merupakan sebuah program pendidikan yang difokuskan untuk lulusan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata. Peserta akan di didik menjadi Professional Tour & Travel Consultant yang tangguh, dimana nantinya peserta akan dibekali keseluruhan aspek bisnis Tour & Travel baik Domestic maupun Internasional.

Pendidikan berlangsung dengan pola 35% berupa konsep atau sharing ilmu pengetahuan di kelas dan 65% pengalaman lapangan atau praktek. Diharapkan program ini dapat menyiapkan professional muda, dengan jenjang karir yang cepat untuk meraih dalam jabatan strategis di perusahaan, dimana akan menjadi ujung tombak usaha PT Dwidaya World Wide yang siap berkompetisi dalam industri travel.

Adapun persyaratan pencari kerja usia maksimum 25 tahun, bersedia untuk menerima program pelatihan selama satu bulan di Jakarta apabila kamu berdomisili non Jabodetabek. Fresh Graduate atau minimal pengalaman kerja satu tahun di bidang pariwisata travel, menyukai dunia travel, berpenampilan menarik, inisiatif, jujur, ramah dan kemampuan komunikasi yang baik.

Selain itu diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris, Mandarin, Korea dan Jepang, Lebih diutamakan mampu mengoperasikan sistem Galileo, bersedia menerima pendidikan di hari libur, serta bersedia ditempatkan di cabang mana saja.

Setelah mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas, dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur dan lain-lain dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Dwidaya Toiur silahkan lengkapi berkas dan ikuti prosedur yang di tetapkan perusahaan dengan mendaftar Online.

Dwisaya Tour telah meluncurkan sistem online booking yang memungkinkan konsumen untuk merencanakan liburnya sendiri dengan biaya yang tidak kalah kompetitif. Dengan fitur baru yang dimilikinya, Dwidaya Tour memberikan akses dan fleksibilitas seluas-luasnya bagi konsumen untuk memilih sendiri tiket pesawat, hotel, paket perjalanan serta voucher tiket wahana atau atraksi yang diinginkan dan sesuai dengan dana yang dimiliki konsumen. (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news – Bank Danamon melalui program Rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan di setiap divisi kerja. Kali ini Bank Danamon mencari kandidat Danamon bankers Trainee. Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan Program Management Trainee Bank Danamon dimana kamu para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.…
  • Infokampus.news – PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus Jawa Tengah Indonesia. PT Djarum melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan untuk mengisi posisi HSE ENGINEER. Adapun persyaratan pencari kerja, Pendidikan D3 atau S1 berasal dari jurusan Teknik Lingkungan, Kesehatan dan K3 yang berasal dari Universitas terkemuka dengan IPK Minimal 3.00 dengan…
  • Infokampus.news – Halo Sobat FoKus, Selamat hari Senin dan selamat beraktifitas, Tim Info Kampus ucapkan selamat untuk kamu yang kuliah perdana hari ini ya. Kali ini tim info kampus akan memberikan informasi terkait lowongan kerja tenaga akademik Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Surabaya membutuhkan tenaga akademik sebagai dosen tetap untuk program studi Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Industri, Akuntanis, Pariwisata, Akupuntur. Persyaratan umum pendidikan minimal…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
pemasaran online dan offline
Pelatihan PKW Melalui Pemasaran Online dan Offline di desa Dalisodo Wagir Malang

Infokampus.news – Dalam mengembangkan usaha kecil, diperlukan terus menerus upaya untuk mendapatkan pelanggan, tidak mudah untuk mendapatkan seorang pelanggan apalagi

Close