Ikutilah Beasiswa Konferensi Pemuda ASEAN di Bandung 2018

Infokampus.news –  Satu lagi tawaran kegiatan pemuda yang bisa kamu ikuti para pemburu beasiswa! Kali ini ASEAN Youth Initiative Confereance (AYIC) 2018 bersama Waskita Karya menawarkan beasiswa Konferensi Pemuda ASEAN untuk mengikuti konferensi yang akan dilaksanakan di Bandung pada bulan September 2018 mendatang.

Persyaratan delegasi berusia 18 – 25 tahun, merupakan warganegara anggota ASEAN termasuk Indonesia, mahir berbahasa Inggris, sehat jasmani dan rohani, memiliki minat yang kuat dan pemahaman mendalam mengenai sustainable development goals, delegasi wajib menyampaikan inspirasi, informasi dan rencana tindakan dari hasil konferensi yang didapatkan.

Beasiswa diberikan berdasarkan prestasi, nantinya para penerima beasiswa diwajibkan untuk membuat kerangka kerja teknis untuk menjalankan action plan dari hasil konferensi AYIC pada tempat asal masing-masing.

Beasiswa yang diebrikan meliputi akomodasi hanya untuk peserta dari luar pulau jawa dan luar Indonesia, pembiayaan penuh untuk seluruh rangkaian acara konferensi seperti upacara pembukaan, seminar, presentasi paper, forum diskusi inisiatif, paper clinic, expert 101, studi trip, makan malam, Social Night, konferensi publik, malam budaya. Paket konferensi dan awal perjalanan.

Adapun sayrat pemalar beasiswa diminta membuat paper mengenai salah satu topi SDGs yang diangkat di AYIC 2018 diantaranya SDG 5 Gender Equality, SDG 7 Affordable & Clean Energy, SDG 9 Industry, Innovation, & Infrastructure, SDG 14 Life Below Water, membuat esai dengan panjang 500 akta menjelaskan mengapa kamu layak mendapatkan beasiswa.

Pelakasanaan Beasiswa konferensi Pemuda ASEAN pada tanggal 10 – 13 September 2018 bertempat di Hotel Ibis Styles, Braga Bandung dengan tema Timely Action for Sustainable ASEAN. Untuk mendaftar peserta dapat mengisi formulir online batas waktu pendaftaran sampai dnegan 26 Agustus 2018.

Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan melalui media sosial AYIC 2018 serta emlalui email masing-masing pada tanggal 31 Agustus 2018 (hanya kandidat terpilih yang mendapatkan email pemberitahuan). Kandidat terpilih harus mengkonfirmasi kedatangan mereka melalui email [email protected] sebelum 5 September 2018. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
vietnam maritime university
Informasi Beasiswa S1 Vietnam Maritime University Tahun 2018-2019

Infokampus.news – Hai Sobat FoKus bagi kamu pemburu beasiswa jangan khawatir kali ini Tim Info Kampus akan berikan informasi beasiswa

Close