Info Beasiswa 2018 Terbaik Pekan Ini, Jangan Sampai Lolos, Sobat Fokus!

Infokampus.news – Halo Sobat Fokus sekalian yang terberkahi di hari libur ini. Buat kalian yang saat ini tengah asyik berlibur, bukan berarti liburan adalah mematikan segala aktivitasmu, lho. Mari lakukan hal yang bermanfaat, semisal mencari informasi beasiswa untuk mempersiapkan diri menuju masa depan yang lebih baik. Maka dari itu, infokampus.news akan menampilkan informasi terkini seputar beasiswa 2018 yang patut kamu pertimbangkan. Penasaran? Yuk kita simak infonya.

Beasiswa 2018 Terbaik Pekan Ini
1. Beasiswa S1 Timur Tengah (Mesir, Maroko, Lebanon, dan Sudan)

Beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA/Ponpes/sederajat yang tertarik untuk menjajal seleksi kuliah di Timur Tengah. Beasiswa ini adalah bentu kerjasama pemerintah Indonesia dengan pemerintah Arab Mesir (Al Azhar Asy Syarif), pemerintah Republik Sudan, pemerintah Kerajaan Lebanon, dan pemerintah Kerajaan Maroko dalam bidang pendidikan. Buat kamu yang tertarik merasakan sensasi kuliah di Timur Tengah, silahkan untuk mengikuti infonya di tautan berikut ini.

Deadline : 10 Mei 2018

2. Beasiswa S2 Ignacy Lukasiewicz di Polandia

Menteri Luar Negeri Republik Polandia dan Menteri Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi mengumumkan rekrutmen Program Beasiswa Ignacy Lukasiewicz Tahun 2018/2019. Beasiswa ini merupakan bagian dari program “Polish Aid” yang bertujuan untuk membantu pembangunan sosio-ekonomis bagi negara berkembang, termasuk halnya Indonesia. Pelamar yang berminat dapat mengklik tautan berikut ini.

Deadline : 11 Mei 2018

3. Future Leaders Connect di UK

British Council saat ini tengah mengadakan program Future Leaders Connect yang ditujukan bagi pemuda rentang usia 18-35 tahun dari negara-negara partisipan, termasuk Indonesia. Peserta yang terpilih akan menjalani program selama 10 hari di Inggris dan tinggal di Cambridge dan London. Minat? Cek tautan berikut ini.

Deadline : 13 Mei 2018

4. Beasiswa S1 Pendidikan Islam PPDN oleh Yayasan Islam Al-Huda Bogor

Lulusan SMA/sederajat yang tertarik menimba ilmu di S1 Pendidikan Islam dapat menajjal Program Pendidikan Da’i Nusantara (PPDN) yang diadakan oleh Yayasan Al Huda Bogor melalui program studi Manajamen Pendidikan Islam (MPI). Beasiswa diberikan penuh selama 4 tahun dengan tambahan berbagai insentif. Silahkan klik tautan berikut untuk info lebih lanjut.

Deadline : 13 Mei 2018

5. Beasiswa Pemerintah Turki 2018-2019

Pemerintah Turki menawarkan beasiswa penuh bagi pelamar internasional untuk melanjutkan studi S1, S2, dan S3 di berbagai universitas yang ada di Turki. Beasiswa yang disampaikan juga sangat beragam sehingga patut untuk kamu pertimbangkan. Yuk cek tautan ini, siapa tahu minat.

Deadline : 14 Mei 2018 (khusus S1)

6. Beasiswa Pramugari Gratis dan Ikatan Dinas oleh PT Citilink Indonesia

Buat lulusan atau calon lulusan SMA/SMK/sederajat yang merupakan warga beasiswa, ada tawaran beasiswa menarik nih dari PT Citilink Indonesia yang telah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya melalui Program beasiswa pramugari Gratis dan Ikatan Dinas. Buat warga Surabaya yang berminat, daftarkan dirimu di tautan berikut.

Deadline : 18 Mei 2018

7. Beasiswa D4 dan S1 Djarum Plus

Dan yang terakhir ini adalah beasiswa idaman sejuta umat mahasiswa. Program Djarum Beasiswa Plus bagi mahasiswa berprestasi tinggi di Indonesia kembali hadir. Beasiswa ini menawarkan daya tarik tersendiri karena tidak hanya mendapatkan bantuan biaya perkuliahan, tapi juga pelatihan soft skill untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan. Yuk segera dicek tautan ini.

Deadline : 19 Mei 2018

Nah, itu tadi adalah infromasi terkini seputar beasiswa 2018 yang nggak boleh luput dari pertimbanganmu. Pilihlah dengan bijak, rengkuhlah pendidikan terbaik versimu, dan tentu saja berdoa kepada Sang Tuhan.

Selamat mencoba! Semoga bermanfaat! (sig)

Sumber : INDBeasiswa

Berita Terkait

  • Salah satu bentuk keunggulan Thailand adalah menyediakan beasiswa khusus warga negara selain Thailand. Salah satunya adalah beasiswa Thailand 2018 yang satu ini.
  • Program MUPHRA memiliki tiga program yang salah satunya adalah pemberian beasiswa bagi warga negara Palestina untuk kuliah di UB baik dalam program S1 dan Pasca Sarjana melalui program MUPHRA Scholarship 2018.
  • Infokampus.news - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) kembali membuka beasiswa unggulan di tahun 2018 ini yang bertajuk Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi. Beasiswa ini merupakan beasiswa dalam negeri untuk jenjang S1, S2 dan S3. Seleksi beasiswa unggulan Kemdikbud ini dapat diikuti oleh calon mahasiswa yang sudah memiliki surat diterima di perguruan tinggi maupun mahasiswa yang sudah melangsungkan perkuliahan maksimal semester 2 pada saat mendaftar. Beasiswa unggulan Kemdikbud ini…

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Tertarik Kuliah di Universitas Terbuka? Pertimbangkan Lebih Dulu Beberapa Hal Ini!
Tertarik Kuliah di Universitas Terbuka? Pertimbangkan Lebih Dulu Beberapa Hal Ini!

Ada juga yang memiliki pandangan bahwasanya kuliah bisa dilakukan secara fleksibel dimana saja dan kapan saja. Untuk yang terakhir, banyak...

Close