Info Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia

Infokampus.news  – PT Midi Utama Indonesia Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

PT Midi Utama Indonesia, Tbk merupakan perusahan yang bergerak di bidang retail dan berdiri pada tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia saat ini memiliki tiga nama gerai, yaitu ALfamidi dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, Alfamidi Super dengan gerai pertama di Kemang.

Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan seharu-hari dan frozeen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar. saat ini perusahaan ini sedang membutuhukan tenaga pekerja baru di bidang management trainee.

Management trainee merupakan program pengembangan pelatihan dan pengetahuan untuk menciptakan pemimpin yang berbakat dan profesional sesuai Visi, Misi dan Budaya kerja Alfamidi.

Adapun persyaratan pencari kerja maksimal usia 27 tahn, memiliki kemampuan team leadership, memiliki kemauan untuk belajar, berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi, mampu berpikir analitis dan berjiwa melayani.

Baca Juga :  Peserta PMMB: Mundur Selangkah, Maju Tiga Langkah

Dapat bekerja dalam tim aktif dalam organisasi, mampu berpikir analitis, berjiwa melayani, persyaratan khusus, pendidikan minimal S1, IPK minimal 3, siap ditempatkan di seluruh Indonesia (Sesuai kebutuhan), memiliki pengalaman organisasi menjadi ketua, wakil ketua atau koordinator di segala organisasi.

Dengan fasilitas yang ditawarkan, jalur karir yang cepat, remunerasi yang kompetitif, sebuah program pelatihan eksekutif.

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan yang telah dijelaskan diatas silahkan mendaftar melalui online ke alamat https://cdc.uns.ac.id/lowongan/ paling lambat 04 Maret 2019.

PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan salah satu jaringan ritel yang mudah dijangkau masyarakat luas. pada akhir 2017 jumlah gerai Perseroan mencapai 1.444 gerai yang terdiri dari 1.396 gerai Alfamidi, 11 gerai alfamidi super dan 37 gerai Lawson yang tersebar di beberapa pulau Indonesia meliputi pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Jaringan gerai tersebut terdiri dari gerai milik seniri dan dalam bentuk kerjasama waralaba dengan pihak ketiga, Didukung lebih dari 19.000 karyawan, Perseroan melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *