Informasi Beasiswa S1 Vietnam Maritime University Tahun 2018-2019

Infokampus.news – Hai Sobat FoKus bagi kamu pemburu beasiswa jangan khawatir kali ini Tim Info Kampus akan berikan informasi beasiswa S1 luar Negeri dari International School of Education (ISE) Vietnam Maritim University (VMU)  untuk pelajar SMA/SMK sederajat tahun 2018-2019.

Berdasarkan informasi dari pihak KBRI Hanoi, beasiswa yang diberikan beragam, ada yang meliputi 100% bebas uang perkuliahan serta pemberian asrama ada juga beasiswa parsial, berikut informasi selengkapnya mengenai beasiswa S1 Vietnam Maritime University.

Adapun pilihan program studi yang tersedia adalah sebagai berikut, yang pertama Global Studies and Maritime Affairs (GMA), International Business and Logistics (IBL), Business Management and Marketing (BMM) perkuliahan nantinya akan dilaksanakan dalam bahasa Inggris.

Untuk tahun ajaran 2018-2019, beasiswa yang diberikan berupa pembebasan uang kuliah senilai USD 3.000 per tahun dengan rincian sebagai berikut pertama tanggungan 100% bebas uang kuliah dan asrama, tanggungan 70%, 50%, 30% bebas uang kuliah. Beasiswa akan diberikan selama empat tahun dengan syarat peserta dapat mempertahankan nilai IP selama studi tidak dibawah 2.50 (Skala 4.00).

Untuk mendaftar beasiswa S1 Vietnam Maritime University, pelamar dapat melengkapi berkas dokumen yang berisi formulir pendaftaran, fotocopy ijazah SMA/SMK dan transkrip nilai, fotokopi Sertifikat kemampuan bahasa Inggri (IELTS minimal 4.0), fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat beserta lembar foto ukuran 4×6.

Oh iya seluruh dokumen dalam bahasa Indonesia harus diterjemahkan dalam bahasa Inggris ataua bahasa Vietnam dan dilegalisir oleh Notaris. Pelamar dapat mengirimkan seluru berkas dokumen diatas via email (Softcopy) kepada [email protected] batas waktu pengiriman dokumen sampai dengan 30 Agustus 2018. Info selengkapnya bisa melalui website. https://www/kemlu.go.id/hanoi.

Dengan melanjutkan kuliah S1 di VMU, pelajar akan mendapatkan studi fleksibel berstandard Amerika dilengkapi dengan lingkungan yang bersahabat, pelajar dapat memilih studi yang ingin dipelajari tiap semesternya, sehingga dapat mengoptimalkan hasil yang ingin dicapai sekaligus mempersingkat waktu studi.  (Jul)

 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
formasi 3 dimensi
Mahasiswa Baru IPB Pecahkan Rekor Dunia Melalui Formasi 3 Dimensi

Infokampus.news – Mahasiswa Baru Institut Pertanian Bogor (IPB)  angkatan 55 yang menamakan diri sebagai Saga Agrisatya berhasil memecahkan rekor dunia

Close