Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma

Infokampus.news – PT Kimia Farma melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Septmber tahun 2018 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja.

Saat ini PT kimia farma membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sales dan marketing executive kimia farma Sungwun Pharmacopia dengan gambaran pekerjaan pendidikan D3 semua jurusan dengan pengalaman kerja minimal satu tahun, diutamakan pengalaman sebagai staf di bagian sales atau marketing, mempu berbahasa inggris aktif.

Selain itu wajib memiliki kemampuan marketing dan salesmanship, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki kemampuan presentasi yang baik, memiliki kemampuan negosiasi, memiliki kemampuan analisa market, dapat bekerja sama dengan team dan bersedia bekerja under pressure dan dengan target.

PT Kimia Farma juga membutuhkan bagian umum HC Kimia Farma Sungwun Pharmacopia, dengan gambaran pekerjaan pendidikan D3 untuk semua jurusan dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun dan diutamakan pengalaman sebagai staf di bagian SDM atau ekuivalen.

Baca Juga :  Iniloh Daya Tampung SBMPTN UNNES 2019

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memnuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT kimia Farma pada bulan September 2018, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja dan mendaftar melalui online paling lambat Jum’at 14 September 2018.

PT kimia farma merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam industri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. PT Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identikd engan mutu, sampai saat ini eprusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

PT Kimi Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan anak perusahaan yang diebntuk oleh kimi farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk perseroan. PT Kimia Farma Trading & Distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indoensia. Disamping mendistibusikan produk-produk kimi farma, KFTD juga bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan laur Negeri. (Jul)

 

Baca Juga :  Daya Tampung Mahasiswa Baru di Universitas Andalas 2019

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *