Informasi Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM

Infokampus.news – PT TELKOM ( Telekomunikasi Indonesia ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Lowongan PT TELKOM Posisi :

PROGRAM REHIRE BATCH 2 – TAHAP 2 2019

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Peserta merupakan pensiunan normal mulai dari 1 Oktober 2017
  • Status peserta adalah sebagai karyawan dipekerjakan kembali (Rehired)
  • Masa kontrak maksimal 2 tahun atau kurang dari 2 tahun sesuai dengan kesepakatan
  • Pensiunan dapat melamar dalam program rehire maks 2 (dua) kali
  • Peserta mengisi form aplikasi online dan bersedia mengikuti proses seleksi lebih lanjut bagi yang memenuhi persyaratan
  • Peserta hanya dapat melamar pada job position yang telah ditetapkan
  • Peserta hanya bisa memilih 1 job position yang bisa dilamar
  • Peserta diperbolehkan melamar job position diluar lokasi terakhir bekerja
  • Peserta hanya dapat melamar pada band posisi yg sama atau 1 band dibawahnya
  • Segala biaya yang dikeluarkan peserta selama mengikuti seleksi menjadi tanggungan peserta
Baca Juga :  Hebat! Universitas Widyagama Raih Peringkat Terbaik ke-7 di Malang

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT TELKOM (Persero) pada bulan Mei 2019.

Hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud paling lambat minggu 19 Mei 2019. dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat https://rekrutmen.telkom.co.id 

Telkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based dan server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Baca Juga :  Polinema Ajak Kerjasama Empat BUMN, Tahun ini Buka 2 Prodi Baru!

PT TELKOM juga memiliki saham yang juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo. Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia.

Tahun 2001 Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari PT Indosat sebagai bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal. Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan “New Telkom” (“Telkom baru”) yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *