Ingin Cari Kampus Berkwalitas? Simak Review STIE Malang Kucecwara, Sampai Dijadikan ‘Guru’ oleh STAN Loh!

infokampus.news, Malang – Baru-baru ini beberapa kampus besar asal Jakarta seperti STAN, Indonesian Banking School dan beberapa kampus lain mengunjungi STIE Malang Kucecwara untuk ‘berguru’. Memang tak bisa dipungkiri Prestasi ABM sendiri masuk di peringkat 58 di Indonesia, alias 100 besar Perguruan Tinggi non politeknik di seluruh indonesia Versi kemenristekdikti tahun 2017. Selain itu juga banyak prestasi lain yang diraih kampus ini beberapa tahun terakhir.

Drs. Ali Lating, MM selaku Head of Public Relations STIE Malang Kucecwara mengatakan bahwa  kampus-kampus asal jakarta ini juga belajar manajemen pengelolaan kampus, pengelolaan laboratorium dan juga budaya mengajar di sini.
“Mereka Ingin belajar budaya organisasinya disini, jadi disini itu dosen itu kan dengan pimpinan tidak ada layer tidak ada jarak pembatas begitu, yang penting kita paham etika begitupun dengan mahasiswa jangan ada jarak dengan mahasiswa lainnya ataupun dengan dosen dan pimpinan. Kenapa? Karena kalau Lebih akrab, dalam ilmu hipnoteaching itu ilmu akan lebih mudah masuk ke anak.” Ungkapnya saat tim infokampus berkunjung ke STIE Malang Kucecwara.
Selain itu profesionalitas dosen sangat diperhatikan disini. Apalagi saat ini mahasiswa didominasi generasi milenial sehingga dosen juga harus mengimbangi perkembangan dan update terbaru di dunia pembelajaran saat ini.
“Nah kita juga mendidik mahasiswa tidak asal, moral kita bentuk sesuai dengan asas ATTITUDE istilah yang kami miliki disini. Attitude itu kepanjangan dari appreciative, thought, teamwork, integrity, time management, usefulness, dedicative, dan endless learning.” Tambahnya.
Nah kalau kamu ingin mendaftar ke kampus ini, pendaftarannya dibuka sangat lebar loh dan berakhir hingga September 2019 nanti. ada program jalur undangan dan diberikan fasilitas free SPP 1 Semester dengan syarat nilai rata-rata Raport minimal 7,5 dan memiliki prestasi non akademik namun program ini sudah dilaksanakan mulai 1 September sampai dengan 31 Desember 2018.
Jangan Khawatir Sobat FoKus! masih ada 3 gelombang pendaftaran, gelombang I diselenggarakan pada periode Januari – Maret 2019, Gelombang II diselenggarakan pada April – Juni 2019, Gelombang ketiga diselenggarakan Juli September 2019. ayo tunggu apalagi? segera daftarkan diri kalian dan raih cita-citamu menjadi sarjana bersama STIE Malang Kucecwara. (Pus/Jul)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Peserta PMMB: Mundur Selangkah, Maju Tiga Langkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *