Ingin Kerja di Bidang Perbankan? Yuk, Coba Apply ke Bank Syariah Mandiri

INFOKAMPUS.NEWS – Sobat Fokus ingin punya pekerjaan? tertarik bekerja di bidang perbankan? Nah, Salah satu bank ternama Indonesia, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja dengan posisi Banking Staff dan Kriya BSM (Teller dan Admin).

BSM sebagai salah satu lembaga keuangan perbankan syariah modern  saat ini berusaha terus  meningkatkan kualitas layanan dan produk-produknya.

PT. Bank Syariah Mandiri (BSM)  membuka lowongan kerja terbaru di tahun 2020.

Untuk Posisi Banking Staff, Bank Syariah Mandiri mensyaratkan antara lain pria dan wanita, pendidikan D3 untuk semua Jurusan. Pelamar harus memiliki IPK minimal 2,75  dari skala 4,00 dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Adapun skill atau keahlian yang dibutuhkan yaitu  kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan. Selain itu pelamar harus masih single, belum menikah (khusus jabatan frontliner). Batasan usia pelamar maksimal berusia 23 tahun, berpenampilan menari dan percaya diri. Pelamar diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik serta memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi. Dan terakhir, pelamar dituntut untu mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel dan Powerpoint).

Baca Juga :  New Normal : Ini Saran Pakar Komunikasi UB untuk Industri Pariwisata

Sedangkan untuk Posisi Kriya BSM yaitu sebagai teller dan admin, BSM mensyratkan pria dan wanita berusia 17-21 tahun dengan pendidikan SMA,SMK, D1,D2, atau minimal D3. Pelamar harus bersedia ditempatkan kerja di seluruh Cabang Bank Syariah Mandiri. Selain itu, BSM sendiri tidak mencantumkan kriteria tinggi badan.

Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya dan Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi.

Informasi selengkapnya dapat Sobat Fokus lihat di website BSM www.mandirisyariah.co.id.  Nah tunggu apalagi Sobat Fokus, Coba saja. Semoga Beruntung!. (Van)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *