Ingin Kuliah Sambil Kerja, Yuk Daftar di STIKI Malang

Infokampus.news, Malang – Beberapa mahasiswa memang cenderung ingin kuliah sambil bekerja, hanya saja sudah terlanjur banyak mitos yang muncul bahwa kuliah sambil bekerja hanya akan menghancurkan waktu dan membuat salah satu diantaranya jadi terbengkalai. Entah kuliahnya yang putus-putus atau mungkin pekerjaannya yang kurang produktif.

Tapi tenang saja, ini hanyalah mitos karena pada faktanya kalian tetap bisa kuliah sambil bekerja asalkan mau mendisiplinkan diri sendiri perihal manajemen waktu dan memaksimalkan skala prioritas antara kuliah atau bekerja. Namun jika dirasa hal tersebut belum cukup, maka kalian bisa mendaftar menjadi mahasiswa STIKI Malang yang mana memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa melalui program kuliah karyawan.

Ya, lewat program kuliah karyawan inilah STIKI Malang memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para mahasiswa untuk menggali potensi diri, baik melalui pendidikan formal maupun informal. Berikut ini akan dijabarkan beberapa keunggulan mengikuti program kuliah karyawan di STIKI Malang.

Keunggulan Program Kuliah Karyawan STIKI Malang
  1. Kurikulum program kuliah karyawan STIKI Malang memiliki proses ajar-mengajar yang diselenggarakan secara kompeten dan dirancang menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS) dengan jadwal yang fleksibel sehingga dipastikan sangat cocok untuk karyawan yang sibuk bekerja namun memiliki semangat juang untuk tetap menempuh pendidikan yang tinggi.
  1. Lulusan program kuliah karyawan STIKI Malang dijamin akan mendapat keahlian penguasaan teori yang tinggi dan skill profesional serta pola fikir yang terbuka dan luas. Selain ditempa dengan ragam ilmu melalui dunia pendidikan, kesempatan untuk tetap berkarir semasa kuliah juga akan memungkinkan tingginya pengalaman bekerja yang mana berpotensi untuk menghasilkan lulusan yang sudah ‘matang’ dan siap terjun ke dunia kerja profesional.
  1. Seluruh mahasiswa program kuliah karyawan tidak hanya dibekali dengan ilmu formal akademik saja, melainkan juga dibekali dengan keahlian dan kecakapan dalam berorganisasi, mengelola kelompok-kelompok, public speaking, keahlian bekerjasama, dan tentunya keahlian dalam mengelola berbagai bidang teknologi masa kini.
  1. Seluruh tenaga pengajar dalam program kuliah karyawan STIKI Malang adalah dosen yang kompeten dan profesional dalam bidang keilmuan masing-masing.
Pendaftaran Mahasiswa Program Kuliah Karyawan STIKI Malang

Nah, jadi tunggu apalagi, untuk kalian yang memang ingin sukses berkarir sekaligus melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya dapat segera mendaftarkan diri sebagai mahasiswa program kuliah karyawan di STIKI Malang.

Pendaftaran untuk program kuliah karyawan sendiri saat ini sudah memasuki tahap gelombang II yang mana dimulai sejak tanggal 6 Juni sampai 7 Agustus 2017. Sedangkan untuk pendaftaran program kuliah karyawan gelombang III akan dimulai dari tanggal 8 Agustus sampai 15 September 2017.

Sedangkan untuk melakukan proses pendaftarannya, para calon mahasiswa bisa langsung melakukan pendaftaran secara online melalui situs p2kp.stiki.ac.id atau bisa juga langsung mengunjungi Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus STIKI Malang di Jl. Tidar No. 100, Malang.

Itulah beberapa kelebihan dan tahapan pendaftaran dari program kuliah karyawan yang ada di STIKI Malang. Sebaiknya kalian segera mendaftar karena kuota tahun ajar 2017/2018 ini pun sangat terbatas, good luck(has/fkr)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kampus Dengan Konsep Green Kampus Ini Bisa Jadi List Tempat Kuliah Kamu

Suasana pendidikan acap kali dipandang serius dan terpaku dengan peraturan-peraturan yang “tidak santai”. Setiap pelajar tentu menginginkan suasana belajar

Close