Ini 3 Kunci Sukses Kuliah di Australia Ala Mahasiswa Western Sidney University!

Infokampus.news, Malang – Ini lho 3 kunci sukses kuliah di Australia ala salah satu mahasiswa Western Sidney University asal Indonesia ini. Menurut cowok bernama lengkap Ivan Putra Lisdiyana ini hal yang perlu dipersiapkan pertama kali adalah kemampuan berbahasa Inggris Australian yang mumpuni.
Karena tidak terelakkan lagi, kuliah di Australia pada awalnya akan membuat mahasiswa Indonesia pusing.
“Karena kan Australian English berbeda dengan kita yang terbiasa menggunakan American English ya. Jadi banyak banyak belajar dan memahami logat mereka, dari media TV, News, dan Majalah itu juga cukup membantu.” Tukas mahasiswa alumni SMA Negeri 8 Malang ini.
3 Kunci Sukses Kuliah di Australia Perdalam Skill Berbahasa Dari Seluruh Aspek
Selanjutnya yang tidak kalah penting yakni perbanyaklah melatih diri untuk membuat essay. Karena nantinya disana, dalam bidang studi apapun kamu akan banyak melakukan kegiatan menulis tentu dalam lingkup akademik
“Banyak-banyak latihan writing karena akan banyak essay, ujian juga lebih banyak essay.” paparnya kemudian.
Tips terakhir dari mahasiswa yang berasal dari Dau, kota Malang ini adalah melatih diri untuk berbicara di depan umum. Skill public speaking akan sangat diperlukan karena banyaknya tugas individu maupun kelompok yang akan sering dipresentasikan nantinya.
“Ya masih berbau kebahasaan tapi ini lebih ke skill. Persiapan yang ini cukup penting untuk dimulai sejak sekarang,” Tandasnya. Nah itu tadi beberapa tips yang bisa kamu persiapkan mulai sekarang. Semoga bermanfaat! (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lagi, Deretan Prestasi dari STIE Malangkucecwara Malang (ABM) Yuk Simak di Sini

STIE Malangkucecwara Malang (ABM) sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berkecimpung di dunia pendidikan khususnya mengenai ekonomi

Close