Ini 4 Nama Calon Dekan Yang Bersaing Di Pildek FT UB

Infokampus.news, Malang – Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT UB) Kembali mengadakan program 4 tahunan mereka yaitu Pemilihan Dekan Fakultas Teknik (PILDEK FT) untuk masa periode 2017-2021. Dalam Pildek FT UB kali ini, terdapat 4 figur yang telah lolos penjaringan bakal calon dekan FT UB. Keempat calon tersebut yaitu Ir. Ludfi Djakfar, M.SCE., Ph.D ; Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS ; Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT ; dan Dr. Ir. Surjono, MTP.

3 Figur Jajaran Dekanat Saling Bersaing Di Pildek FT UB

Menariknya dalam Penyelenggaraan Pildek FT UB kali ini, 3 figur yang saat ini sedang menjabat di Jajaran Dekanat FT UB ikut berkompetisi di gelaran Pildek FT UB kali ini. Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT ; Dr. Ir. Surjono, MTP ; dan Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS yang masing-masing sedang menjabat sebagai Dekan, Wakil Dekan I, dan Wakil Dekan II sama-sama bersaing untuk memperebutkan kursi Teknik UB 1.

Calon lainnya yaitu Ludfi Djakfar sendiri merupakan sosok yang saat ini masih aktif sebagai dosen tetap di jurusan Teknik Sipil di Fakultas Teknik UB dan pernah memangku berbagai jabatan Diantaranya sebagai KPS S2 Teknik Sipil Dan Sekretaris Program Pasca Sarjana UB.

Hari Ini, 4 Calon Dekan Akan Sampaikan Program Dan Visi Misi Mereka

Keempat Calon Dekan FT UB ini sendiri hari ini (5/1) direncanakan akan hadir dalam kegiatan pemaparan program kerja serta visi misi yang akan mereka kerjakan jika terpilih sebagai Dekan FT UB nanti. Salah satu kegiatan yang masuk dalam Rangkaian kegiatan Pildek FT UUB ini sendiri akan di gelar di Aula Teknik Lantai 2, Gedung Dekanat Teknik. Untuk penjaringan pemungutan suara sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2017 Nanti. (uch)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pendaftaran SBMPTN 2017 Ditutup Hari Ini!

SBMPTN 2017 ini diikuti oleh 85 PTN, termasuk ISI dan ISBI dan akan terbagi dalam 42 panitia lokal di bawah...

Close