Ini 5 Aksesoris Yang Wajib Wanita Miliki Jelang Lebaran!

Infokampus.news – Jelang lebaran aksesoris apa saja nih yang sudah kamu persiapkan, ladies? Meskipun kesannya sepele dan terkesan sedikit ribet, namun aksesoris merupakan juru selamat yang paling ampuh lho untuk mempercantik maupun ‘menyelamatkan’ penampilan kamu dikala bertemu dan bermaafan dengan seluruh keluarga besar nanti.

Nah, jika kamu belum terpikir untuk membawa 5 aksesoris wajib yang kamu harus siapkan jelang lebaran lagi, tim infokampus.news berbagi sedikit tips nih untuk kamu.

1.Bros Simpel Untuk Percantik Penampilan di Hari Jelang Lebaran

Salah satu aksesoris yang harus kamu miliki adalah bros simpel yang menunjukkan karakter terkuat dalam dirimu. Misal nih, kamu orang yang santai dan easy going kamu wajib miliki bros untuk mempercantik gaya lebaranmu. Sekalipun kamu tidak mengenakan hijab, bros ini juga terbukti lho di berbagai situasi bisa ‘menyelamatkan’ gaya kamu yang polos.

2.Kacamata, Anti Silau dan Aksesoris Netral

Nah, kacamata ini selain memang difungsikan untuk alat bantu baca, bisa banget nih untuk amu jadikan sebagai salah satu aksesoris yang wajib kamu siapkan sebelum lebaran. Sebagai aksesoris, kacamata ini membawa kesan netral namun tetap manis jika dipadukan dengan gaya apapun.

3.Belt Atau Sabuk Minimalis

Belt ini tidak boleh ketinggalan, benda satu ini wajib kamu persiapkan karena fungsinya yang luar biasa. Selain membuat tubuh lebih terlihat ramping, belt ini juga bisa membuat pakaian kamu rapi sepanjang hari lho. Bayangkan jika kamu harus bergerak bermaaf-maafan seharian tanpa belt, pasti baju kamu sedikit berkurang kerapihannya.

4.Jam Tangan, Tidak Harus Baru Tapi Netral

Nah, ini adalah aksesoris yang menyelamatkan kamu dalam kondisi apapun. Pilihlah jam tangan yang netral agar kamu tidak sulit untuk memadukannya dengan pakaian apapun di hari raya.

5.Peniti Hijab Atau Magnet Hijab

Saat lebaran, tidak menutup kemungkinan lho kamu bertemu dengan ponakan kecil yang masih penasaran dengan berbagai hal. Nah, jika kamu mengenakan jilbab, kamu wajib nih memiliki peniti hijab maupun magnet hijab yang aman bagi bayi maupun anak-anak. Karena benda ini memiliki desain khusus agar siapapun yang memegang aman dari resiku tertusuk jarum.

Nah, itu tadi beberapa tips dari kita untuk kamu, ladies, yang tengah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang lebaran. Aksesoris apa saja nih yang akan kamu persiapkan nanti? (Pus)

Berita Terkait

  • 6 Jalan Tol Baru untuk Mudik Lebaran 2016 – Halo sahabat FoKus, kabar baik buat kalian yang akan mudik lebaran nih, tahun ini  ada enam jalan tol tambahan yang dapat digunakan baik secara operasional maupun hanya fungsional untuk  mudik lebaran. Demikian penuturan Staf Ahli Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Keterpaduan Pembangunan, Danis H. Sumadilaga. “Kami cek jalan nasional untuk arus mudik tahun ini, memang di pulau Jawa…
  • Tips Nyaman Mudik Lebaran dengan Kendaraan Pribadi Bagi Mahasiswa - Mudik lebaran merupakan suatu tradisi setiap tahunnya. Pastikan sebelum mudik harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin segala sesuatunya, walaupun mungkin mudik hanya ditempuh beberapa jam namun harus diperhatikan dengan baik karena mudik lebaran akan mengalami macet dan hal semacamnya yang tidak kita duga. Dalam kesempatan kali ini, infokampus.news akan membagi Tips Nyaman Mudik Lebaran dengan Kendaraan Pribadi Bagi Mahasiswa, simak di bawah ini ya:…
  • Lebaran sebentar lagi, jika melihat kalender dan menghitungnya memang masih berjarak cukup jauh. Tetapi berlalunya hari jadi tidak terasa dengan kegiatan sehari-hari yang kalau diperhatikan semakin lama semakin menyita waktu saja. Tanpa terasa, puasa yang dijalani dalam sehari sudah berakhir di adzan maghrib, padahal kamu masih ingat betul obrolan ringan bersama keluarga pada saat sahur yang rasanya baru beberapa jam berlalu. Sibuknya kegiatan sehari-hari jangan sampai membuatmu lupa waktu ya…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Tren Busana Lebaran Ala Mahasiswa Di Tahun Ini!

Infokampus.news - Tren Busana Lebaran pun memang tiap tahunnya sendiri berubah-ubah mengikuti tren yang sedang hits pada tahun tersebut.

Close