Ini 5 Prodi Favorit Kampus UNIDHA Malang, Ada Prodi yang Sedang Kamu Incar?

Infokampus.news – Kali ini tim InfoKampus akan membahas 5 prodi favorit dari Universitas Wisnuwardhana Malang. Kampus yang terkenal dengan keberagaman kultur dan budayanya ini memiliki 5 prodi favorit yang selalu menjadi rujukan para mahasiswa se Indonesia raya dalam memilih kampus.

Tak heran, 5 prodi ini memang cukup beken karena kualitasnya yang sudah masyhur. Yuk kita intip prodi apa saja sih yang menjadi primadona para camaba!

5 Prodi Favorit Unidha
1. Ilmu Hukum

Prodi ini merupakan primadona yang sangat diperebutkan para calon mahasiswa baru. Kuota yang dibuka untuk tahun kemarin saja hanya terbuka untuk 334 orang. Bahkan beberapa waktu lalu, ada seorang profesor doktor dengan sederet gelar akademik dan prestasinya yang baru saja menuntaskan pendidikan sarjana hukum di kampus ini loh. Wah seorang doktor saja mau mempelajari hukum dari awal di UNIDHA Malang

2. Manajemen

Ingin lulus tanpa skripsi? Nah, mungkin kamu harus coba masuk ke salah satu prodi terfavorit ini. Eits, tentu syaratnya kamu harus berhasil mempraktikkan ilmu dari mata kuliah kewirausahaan yang kamu dapat selama belajar di sini.

3. Akuntansi

Selain menjadi primadona, jurusan akuntansi ini memiliki output alumni yang banyak diperebutkan perusahaan di seluruh tanah air lho.

4. Psikologi

Senang mempelajari hal yang unik dan berbeda? Nah kamu bisa memilih salah satu prodi primadona ini juga loh! Tahun kemarin prodi Psikologi hanya membuka kuota untuk 184 orang saja, kamu berminat?

5. Teknik Sipil

Yang terakhir ada prodi Teknik Sipil, patut diperhitungkan untuk kamu yang memiliki berbagai bakat terpendam di bidang ini. Dengan dimentori oleh para dosen yang berpengalaman, dijamin deh setelah lulus masa depanmu akan sangat cerah.

Tahun ini sendiri UNIDHA setidaknya akan membuka kuota untuk sekitar 1.000 orang saja. Nah, untuk kamu yang ingin mengembangkan diri di kampus ini sebaiknya jangan terlalu lama mengambil keputusan, cek websitenya di wisnuwardhana.ac.id dan langsung saja daftarkan dirimu segera. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
mou dengan itn malang
Sukses Jalankan Misi, Kabupaten Tojo Una Una Perpanjang Kerjasama dengan ITN Malang

Hari ini (12/7) Bupati kabupaten Tojo Una Una memperpanjang MoU dengan ITN Malang di gedung pascasarjana ITN lantai 2. Rektor...

Close