Ini Akreditasi Program Studi Universitas Brawijaya Terbaru 2017!

Infokampus.news – Universitas Brawijaya (UB) merupakan lembaga pendidikan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan No. 1 tanggal 5 Januari 1963, kemudian disahkan oleh Keputusan Presiden no. 196 tahun 1963 yang kemudian tanggal 5 Januari ditetapkan sebagai hari lahir Universitas Brawijaya.

Jumlah mahasiswa saat ini lebih dari 55 ribu orang dari berbagai strata mulai program Diploma, program Sarjana, program Magister, dan program Doktor selain program Spesialis tersebar dalam 15 Fakultas dan 2 Program pendidikan setara fakultas.

Sampai sekarang Universitas Brawijaya masih dapat mempertahankan akreditasi A mereka.

Sebelum Sobat FoKus melakukan pendaftaran di Universitas Brawijaya alangkah baiknya mengetahui akreditasi dari jurusan tersebut, berikut ini akreditasi program studi Universitas Brawijaya terbaru 2017.

Strata DIII
Profesi
Strata S1
Strata S2
Strata S3

Demikian informasi tentang Akreditasi Prodi Universitas Brawijaya dan jurusan yang dapat digunakan sebagai perbandingan antar jurusan. Akreditasi biasanya mengalami perubahan dalam rentang lima tahun sehingga perlu diakreditasi kembali, sehingga akreditasi terbaru dan terupdate ada di ban-pt.kemdiknas.go.id. Semoga bermanfaat! (FAM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ITN Kedatangan Tamu Dari Negeri Jiran

Dr. Ir. Wahyu Mulyo Utomo datang untuk membagikan kuliah tamu tentang kesempatan melakukan riset gabungan atau joint research.

Close