Ini Alasan Istimewa Kenapa Kamu Harus Coba Daftar Beasiswa LPDP

Infokampus.news – Sebagian dari Anda mungkin sudah merencanakan studi di 2016. Segala sesuatunya pastilah harus dipersiapkan, termasuk mengenai sumber biaya untuk mendanai pendidikan tersebut. Bagi Anda yang memiliki dana cukup tentu itu bukan sebuah kendala, namun bila Anda menggantungkan pembiayaan dari sumber lain, keberadaan beasiswa akan sangat membantu.

Salah satu beasiswa yang masih menjanjikan untuk Anda raih di 2016 – 2017 adalah Beasiswa LPDP. Beasiswa yang dikelola Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) ini memiliki beragam pilihan beasiswa yang dinamai Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Umumnya memang beasiswa pascasarjana. Selain berupa beasiswa kuliah, ada pula dalam bentuk pendanaan riset. Kedua jenis pembiayaan tersebut dapat Anda manfaatkan untuk rencana studi 2016 – 2017.

Beberapa tahun terakhir, beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) menjadi salah satu beasiswa yang paling diburu para mahasiswa di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan, Anda juga harus mendaftar beasiswa istimewa ini. Kenapa?

Ini 7 alasannya:

1. LPDP dibuka sepanjang tahun.

Ya, ketika kamu membaca artikel ini LPDP sedang membuka pendaftaran lho. Beasiswa ini memang dibuka sepanjang tahun dalam 4 kali periode penyeleksian yaitu Februari, Mei, Agustus, dan November.

2. LPDP mengantarkanmu ke kampus impian terbaik di dunia.

LPDP sangat mengapresiasi dan mendukung kamu yang mampu menembus kampus terbaik dunia seperti Harvard, MIT, Oxford, Cambridge dan kampus terbaik lainnya. Setidaknya, jika kampus impianmu masuk dalam 200 top dunia, LPDP siap membantu.

3. LPDP siap menanggung semua biaya kamu!

Biaya hidup, kuliah, buku bahkan tunjangan anak istri juga ditanggung lho. Tiap bulannya kamu bisa saja mendapatkan lebih dari 17 juta rupiah perbulan. Uang sebesar itu sebenarnya bisa ditabung jika kamu bisa berhemat.

Baca Juga: 

4. LPDP adalah beasiswa untuk pemimpin, jadi IPK tinggi saja tidak cukup.

Beasiswa LPDP adalah beasiswa yang tidak fokus melihat nilai di atas kertas. LPDP memfokuskan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan bangsa di berbagai bidang untuk indonesia yang lebih baik. Merekalah yang tidak sekedar cerdas, tapi juga memiliki integritas, mandiri, visioner dan bertanggung jawab.

5. LPDP adalah beasiswa tanpa ikatan dinas, namun kamu tetap harus kembali ke tanah air untuk mengamalkan ilmu yang sudah kamu dapat dari perantauan.

Beasiswa LPDP memang tidak memiliki ikatan dinas, hanya saja kamu harus kembali ke Indonesia dan membangun negerimu ini. Berkarirlah sesukses mungkin dan menjadi pemimpin masa depan bangsa.

6. Kamu akan terbiasa dikelilingi para alumni LPDP yang super istimewa.

LPDP memiliki jaringan orang hebat yang pasti sangat bermanfaat. Kamu akan dikelilingi oleh berbagai macam manusia dengan passion, sifat dan keperibadian yang luar biasa. Jaringan ini tidak hanya skala nasional tapi juga internasional.

7. LPDP mempersiapkan generasi emas bangsa indonesia 2045.

Visi LPDP adalah menjadi lembaga pengelola dana terbaik di tingkat regional untuk mempersiapkan pemimpin masa depan serta mendorong inovasi bagi Indonesia yang sejahtera, demokratis, dan berkeadilan. Beasiswa LPDP benar-benar sedang mempersiapkan generasi pemimpin masa depan bangsa.

Yuk segera persiapkan dari sekarang, banyak yang gagal mendapatkan LPDP karena tidak mempesiapkan diri dengan baik. Selalu kembangkan kepemimpinan, bahasa dan kemampuan kamu untuk mendapatkan beasiswa ini.  (FA)

 

Sumber: IDN Times

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Kuliah Dari INPEX di Jepang, Berminat?

Beasiswa kali ini datang dari negeri sakura Jepang, tepatnya Inpex Scholarship Foundation. Beasiswa kali ini dikhususkan untuk calon mahasiswa

Close