Ini Alasan UB Kampus Kediri Masih Melakukan Tes Mandiri Tulis!

Infokampus.news, Malang – Pihak Universitas Brawijaya Malang (UB) telah menetapkan tidak diberlakukannya tes tulis jalur mandiri di tahun 2017 ini. Berbeda dengan kampus UB Kediri yang nantinya akan tetap diberlakukan jalur Mandiri tulis.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, menjelaskan pihaknya ingin para calon mahasiswa UB Kediri mengetahui persis seperti apa calon kampus yang akan mereka tempati nantinya.

“Kami tetap adakan tes  untuk kampus Kediri, kenapa khusus Kediri? Karena kami ingin mereka lihat kampus yang akan ditempati.” Tuturnya.

Rektor Tidak Ingin Ada Keluhan ataupun Permintaan Pemindahan Dari Kampus Kediri Ke Kampus UB Malang

Dengan pengetahuan di awal seperti ini, pihaknya berharap tidak ada lagi permintaan pindah kampus 1 UB di Malang.

“Agar mereka bisa merasakan kalau senang ya silahkan masuk kampus UB Kediri, kalau tidak ya sudah. Saya tidak mau nanti minta pindah di kampus sini (Malang),” tegasnya.

Jika nantinya peserta masih berharap untuk pindah ke kampus UB 1, Malang, akan ada persyaratan tertentu yang diberikan oleh UB.

“Nanti akan diminta tanda tangan surat perjanjian begitu, boleh pindah tapi syaratnya banyak ada ini dan ini,” Tutupnya. (Pus)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COASTER 2017, Wadah Bagi Broadcaster Muda

SMAN 7 Malang atau yang biasa disebut Sabhatansa adalah salah satu sekolah yang perduli pada broadcaster muda di Kota Malang.

Close