Ini Biaya Kuliah UMM 2016!

Infokampus.news, Malang – Biaya kuliah yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang atau UMM untuk tahun ajaran baru 2016/2017 telah ditentukan. Para orang tua mahasiswa baru nantinya juga akan dikumpulkan dalam sebuah forum khusus untuk memantau pembayaran kuliah. Pihak kampus menilai hal ini sangat penting dilakukan, karena hanya dengan pengumuman secara online saja tidak cukup untuk menjangkau orang tua calon mahasiswa baru nanti.

Forum Orang Tua Mahasiswa Baru Agar Lebih Aware

Tidak hanya pembayaran kuliah, namun dalam forum ini nantinya orang tua mahasiswa akan diberi pedoman pembayaran uang kuliah dan cara pemantauan keaktifan mahasiswa nanti selama berkuliah di kampus ini.

“Nantinya akan diberi buku pedoman pembayaran uang kuliah, password dan pin khusus orang tua yang bisa diakses melalui website untuk mengetahui keaktifan putra putrinya. Selain itu, ini kan sebagai ajang perkenalan pihak kampus dan orang tua,” ujar kepala UPT Penerimaan mahasiswa baru kampus UMM.

Biaya Sudah Jelas, Orang Tua Wajib Mengetahui

Orang tua atau wali mahasiswa diharapkan mengetahui perihal pendanaan ini secara terperinci jauh sebelum proses pelaksanaan perkuliahan, agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemuan hari.

“Ya agar mereka tahu terlebih dulu, apalagi kalau ada pihak pihak yang mencari keuntungan, kan kasian para orang tua rugi nantinya,” tambahnya kemudian.

Untuk melihat daftar biaya kuliah di kampus ini bisa langsung diakses di laman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang dan tunjukkan pada orang tua kalian jauh jauh hari ya. Supaya tidak terjadi kekeliruan dan juga lebih mempersiapkan dengan baik di jauh hari. Semoga bermanfaat! (ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UMM Siapkan 80% Kuota Jalur Reguler 2016

Universitas Muhammadiyah Malang atau biasa disebut kampus UMM tahun 2016 ini akan menggelar ujian jalur reguler gelombang II

Close