Ini Daftar Pemenang Dari Cabor Seriosa dan Tenis Meja Olimpiade Brawijaya 2017!

Infokampus.news, Malang – Nofi Prastiyo Wibowo, mahasiwa Fakultas Matematika dan lmu pengetahuan Alam (FMIPA) berhasil keluar sebagai pemenang pertama Cabang Menyanyi seriosa Olimpiade Brawijaya 2017 yang diselenggarakan hari ini, Rabu, (27/9/2017). Nofi Prastiyo Wibowo berhamk menyabet medali emas dan predikat juara 1 dikarenakan dirinya berhasil meraih skor tertinggi di angka 1444.

Sementara itu ditempat kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Muhammad Ikhsan dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dan Alief Aulia Pradika Wijaya perwakilan dari Fakultas Teknik (FT). Keduanya masing-masing mampu meraih skor 1420 dan 1372. Dengan demikian kedua peserta tersebut berhak mengantongi medali Perak dan perunggu untuk masing-masing fakultasnya.

Sementara itu dalam cabang menyanyi seriosa kategori putri, Vidia Adinda setyaningsih dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) berhasil membawa pulang medali emas. Vidia Adinda setyaningsih berhasil menjadi juara 1 setelah mendapatkan nilai dari juri sebesar 1420. Isma Fawzeya Rosida dari Fakultas Teknik (FT) berada di posisi runner up dengan perolehan nilai 1374 dan Berada di posisi ketiga yaitu Axaveria Pinkan Natalia dariFakultas Ilmu Administrasi (FIA) dengan nilai 1358.

Ini Hasil Dari Cabor Tenis Meja Olimpiade Brawijaya 2017

Selain hasil dari cabang seriosa, Cabang lainnya yang dipertandingkan hari ini pun terpantau telah menghasilkan beberapa pemenang. Salah satunya adalah dari cabang tenis meja. Cabang yang dipertandingkan bertempat di UB Sport Center ini telah mengeluarkan nama-nama pemenang dari 4 kategori yang dipertandingkan dalam olimpiade Brawijaya 2017 kali ini.

Dok. Panitia OB 2017 (IG : Olimpiade_UB)

Berikut ini adalah hasil lengkap dari cabang tenis meja Olimpiade Brawijaya 2017 :

Kategori Tunggal Putra

1. Sultan Ali Sadewa (FH)
2. Fahmi Septian Fauzan (FH)
3. Krisna Sofyan (FEB

Kategori Tunggal Putri

1. Kemilau Bunga Nusantara (FAPET)
2. Gabriella Esther Kurniawan (FH)
3. Ani Khoirida (FK)

Kategori Ganda Putra

1. Fahmi Septian Fauzan dan Sultan Ali Sadewa (FH)
2. R. Akh. Ubaidilah dan Ilyas Ilham (FMIPA)
3. Moch Nur Fahruddin dan Muhammad Fairuz (FT)

Kategori Ganda Putri

1. Clarina Ayu F. dan Ifa Datul K. (FT)
2. Novita Rahmawati dan Yan Hardi Yanti (FTP)
3. Dhea Giska Sampe dan Heniza Sulastri L (FEB)

(uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menteri LKH : Klinik Lingkungan dan Mitigasi Bencana UGM Bisa Dijadikan Laboratorium Forensik

Selasa (26/09) bertempat di Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada, Klinik Lingkungan dan Mitigasi Bencana (KLMB) telah diresmikan oleh Siti Nurbaya

Close