Ini Daftar Tim Yang Berhasil Lolos Ke Babak Final Lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan babak penyisihan cabang lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2017 sampai 1 Agustus 2017 telah menghasilkan 6 tim finalis yang akan kembali beradu dalam panggung lomba Syahril Quran, Rabu (2/8) .

Setelah para peserta Syahril Quran MTQMN XV 2017 pada 4 hari penyelenggaraan lomba telah mengikuti kompetisi secara  ketat dan sengit, akhirnya munculah 6 nama tim Kafilah yang berhak untuk bertanding kembali di Panggung utama Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya ini. Berikut Ini nama keenam tim Kafilah yang berhak dan akan bertanding di babak final lomba SyahrilQuran MTQMN XV 2017 :

  1. Universitas Brawijaya (UB)
  2. Universitas Negeri Padang (UNP)
  3. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  4. Universitas Airlangga (UNAIR)
  5. Universitas Malikussaleh
  6. Universitas Negeri Malang (UM)
Lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 Beri pandangan Isu Sosial Dlam Perspektif Al-Quran

Diungkapkan oleh panitia dari lomba Syahril Quran MTQMN XV 2017 Azka Akiyah, sistemasi lomba Syahril Quran ini sendiri tiap tim terdapat 3 orang yang masing-masing berperan sebagai Qori’, Pensyarah, dan Penerjamah. disini tiap tim diberikan suatu tema atau topik terkait isu-su sosial dan dalam pandangan Al-Quran.

“Tiap tim nantinya akan memaparkan sesuai topik yang mereka dapat. Kemudian tim juri akan menilai dari penampilan mereka dengan aspek-aspek yang sudah ditentukan,” Pungkasnya

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Keenam Tim Kafilah Yang Akan Bertanding Di Babak Final lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang - Berikut Ini nama keenam tim Kafilah yang berhak dan akan bertanding di babak final lomba Fahmil Quran MTQMN...

Close