Ini Keenam Tim Kafilah Yang Akan Bertanding Di Babak Final lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan babak penyisihan cabang lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2017 sampai 1 Agustus 2017 telah menghasilkan 6 tim finalis yang akan kembali beradu dalam panggung lomba Fahmil Quran, Rabu (2/8) .

Setelah pada Selasa (1/8) telah terjadi babak semifinal yang sangat ketat dan sengit, akhirnya munculah 6 nama tim Kafilah yang berhak untuk bertanding kembali di GOR Pertamina Universitas Brawijaya ini. Berikut Ini nama keenam tim Kafilah yang berhak dan akan bertanding di babak final lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 :

  1. Universitas Hasanuddin (UNHAS)
  2. Universitas Pendidikan Indoensia (UPI)
  3. Universitas Negeri Padang (UNP)
  4. Universitas Negeri Medan (UNIMED)
  5. Universitas Negeri Malang (UM)
  6. Universitas Airlangga (UNAIR)

Keenam tim ini akan kembali mengasah ilmu mereka dengan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang akan dilontarkan oleh para dewan hakim terkait dengan ilmu Al-Quran, Fiqih, Akidah dan Akhlak, dan ilmu-ilmu lainnya. Selama 4 Hari penyelenggaraan babak penyisihan lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 ini juga terpantau sangat lancar dan justru menarik perhatian para penonton yang hadir di GOR Pertamina UB tersebut.

Fahmil Quran MTQMN XV 2017, Lomba Keagamaan Dalam Bentuk Cerdas Cermat

Ditemui oleh Infokampus.news, Koordinator acara lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 bernama Mohammad Fajri mengungkapkan bahwa perlombaan Fahmil Quran merupakan sebuah lomba berbasis cerdas cermat dengan mencangkup ilmu Al-Quran, Fiqih, Akidah dan Akhlak, dan ilmu-ilmu lainnya.

“Dasarnya dari sistem cerdas cermat tapi ruang lingkup ilmunya lebih spesifik. dan disini ada juga yang menjadi juru bicara yang berperan sebagai penjawab utama di lomba ini,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Semakin Memanas, 8 Kafilah Terpilih Masuk di Babak Semifinal Debat Kandungan Al-Qur’an Dengan Bahasa Arab

Selasa (01/08) hari ini Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional bidang Debat Kandungan Al-Qur’an Dengan Bahasa Arab

Close