Ini Lho Sosok Putra Putri Unikama 2019

Infokampus.news, Malang – Setelah melewati beberapa proses dan tahapan seleksi yang cukup ketat, akhirnya 3 pasang putra dan putri Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) akhirnya resmi dinobatkan semalam. Putra Unikama yakni Suryo Cahyanto prodi Manajemen dan Putri Unikama Nurul Rahmawati.

Disusul dengan runner up Putra yakni Feriyanto dari Prodi Sastra Inggris dan runner up Putri Metta Mahadian dari prodi Manajemen. Untuk juara terfavorit yakni Anis Fitria dari prodi Manajemen dan Udo Priyadi dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Kompetisi yang berlangsung meriah semalam memang sangat ketat. Total sebanyak 7 finalis tampil dangat memukau dengan ciri khas dan juga kelebihan masing-masing. Panitia acara ini Anna Nurlaili yang juga merupakan putri Unikama 2017 menyebutkan harapannya.

“Semoga mereka bisa membawa nama Unikama ke luar agar lebih harum dan lebih meluas lagi. Tapi tetap dalam koridor positif.” Ungkapnya.

Selain itu juga dirinya berharap putra putri Unikama mampu meraih goals yang masih belum sempat digapai beberapa tahun terakhir.

“Ikut beauty pageant minimal jadi finalis saja, itu goals kami. Karena kan kami baru dibentuk ya saya pertama dulu jadi belum settle begitu, nah besar harapan kami sekarang mereka bisa lebih banyak ilmu dan juga wawasan.” Tukas Anna. (Pus)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Jurusan Teknik Sipil President University Kebanjiran Peminat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *