Ini loh Kemeriahan Turnamen Bulutangkis Widyagama Cup II 2019

Infokampus.news – Universitas Widyagama Malang, pada tahun 2019 ini menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis “WIDYAGAMA CUP II/2019”  diperuntukkan untuk Tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat se-Malang Raya dimulai pada tanggal 01 – 04 Maret 2019 di GOR WIDYA TANGKAS Universitas Widyagama Malang.

Turnamen bulutangkis tahun ini diikuti oleh 21 sekolah dari SMA/SMK/MA dan Undangan dari SMP se Malang Raya, yang tergabung dalam 4 kategori lomba yakni: Tunggal Putra (24 peserta), Tunggal Putri (8 peserta), Ganda Putra (29 peserta) dan 22 peserta Ganda Campuran (Double Mix). Antusiasme peserta pada tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya, selain panitia menyediakan hadiah uang pembinaan total senilai Rp. 7.500.000,- juga ada thropy dan sertifikat Beasiswa Bebas SPP 2 Semester dari Universitas Widyagama Malang.

Candra Ridho  bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan WIDYAGAMA CUP II / 2019, sangat puas dengan apa yang telah diberikan kepada peserta turnamen bulutangkis, mulai dari penyiapan venue (lapangan) yang representative sehingga peserta / pemain bisa bermain dengan baik tanpa ada kendala yang berarti.

Baca Juga :  Monopoli Elektronik (ME 3IN1), Inovasi Mahasiswa UNIKAMA Hadapi Kemajuan Era Digital

Juara Tunggal Putra diraih oleh peserta undangan dari SMP 4 Karangploso yakni  Galih Prasetyo, kemampuannya dalam kategori tunggal putra tak tertandingi oleh rekan-rekannya ditingkat SMA, ada Divana dari SMAN 9 Malang, harus puas diposisi kedua setelah kalah melawan Galih Prasetyo.  Di Kategori Ganda Putra, juara I diraih pasangan Zulhad Akbar dan Alief Rosyidi berasal dari SMAN 6 Malang & SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen. pasangan ganda terbaik kota malang (seeded 1) ini memang sangat kompak dan mempunyai performa yang lebih dari lawannya yang harus puas diposisi kegua yakni ganda putra pasangan M. Enrico dan Novian Harya  berasal dari SMA Muhammadiyah 1 Malang.

Sedangkan di partai Tunggal Putri ada Rosa Dwi Oktaviani dari SMA Negeri 8 Malang yang juga tak tertandingi oleh lawan-lawannya, Ramadhaniah dari MAN 1 Gondanglegi Malang harus puas diposisi kedua setelah bermain three set dengan Rosa Dwi Oktaviani. Dan terakhir adalah partai Ganda Mix, Juara I diraih oleh pasangan M. Enrico & Rosa Dwi Oktiviani berasal dari SMA Muhammadiyah Malang & SMAN 8 Malang, sementara pasangan Alief Rosyidi dan Zulvia Ertha dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen & SMAN 9 Malang harus mengakui keunggulan lawannya sebagai runner up (juara II).

Baca Juga :  Mahasiswa STIKI Malang Dalami Mobile Programming Lewat Workshop, Harus Peka Ini

Rektor UWG, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS., dalam sambutan penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada adik-adik SMA yang telah menjuarai Bulutangkis WIDYAGAMA CUP II / 2019, kepadanya diberikan beasiswa bebas SPP 2 semester dan jika memungkinkan bisa mendapat beasiswa UNGGUL MULIA (gratis SPP & DPP) masuk ke Universitas Widyagama Malang. Acara ini sangat bagus untuk menyalurkan bakat-bakat adik-adik sekalian baik yang berlatih di CLUB Bulutangkis maupun yang berlatih di Ekstra Kurikuler SMA/SMK masing-masing. Selamat dan sukses.

Perhelatan turnamen bulutangkis “WIDYAGAMA CUP II/2019” tahun ini mendapatkan dukungan penuh dari sponsorship yakni dari Biro Perjalanan Wisata “Go Plesir”, dengan direktur bapak Imam Sumantri, SH.  Selain dari pihak sponsor, kegiatan turnamen bulutangkis WIDYAGAMA CUP II / 2019 ini juga didukung oleh PMB Universitas Widyagama Malang, PBSI Kota Malang, KONI Kota Malang dan UKM Bulutangkis UWG sebagai penyelenggara. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *