Ini Lokasi Tempat Ujian SBMPTN 2017 Kategori Campuran di Malang!

Infokampus.news – Penyelenggaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2017 bisa dikatan hampir mencapai tahap final, saat ini salah satu seleksi masuk peguruan tinggi negeri ini berada pada tahap ujian yang akan digelar serentak pada tanggal 16 Mei 2017. Seluruh Panitia Lokal penyelenggara SBMPTN 2017 disibukkan dengan berbagai persiapan, tak terkecuali Panlok 55 yang mencakup daerah Malang Raya.

Salah Satu persiapan utama Panlok 55 SBMPTN ini adalah penyebaran tempat tes yang nantinya akan digunakan sebagai tempat ujian. Diakui oleh Ketua Tim Panlok 55, Prof. Kusmartono, Penyebaran Tes SBMPTN 2017 sendiri melingkupi 3 PTN yang ada di kota Malang, Yaitu Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Malang (UM), dan Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang).

Dalam SBMPTN terdapat 3 kategori kelompok ujian yakni, Kelompok Ujian Saintek, Kelompok Ujian Soshum, dan Kelompok Ujian Campuran. Pada SBMPTN 2017 jumlah peserta kelompok Campuran mencapai 3.790 peserta.

Dibawah ini infokampus.news akan menginformasikan lokasi ujian SBMPTN Campuran yang terdapat di kota Malang

  1. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

    Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang atau biasa disebut UIN Maliki adalah perguruan tinggi negeri yang beralamat di Jl. Gajayana No.50, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Ditunjuk sebagai penyelenggara ujian SBMPTN Kelompok Soshum tahun ini, UIN Maliki menyediakan tmpat dengan kapasitas 2.200 peserta. Dari arah Blitar Sobat FoKus bisa langsung menuju ke Jl. Bendungan Sutami – lurus ke arah Jl. Sumber Sari lokasi ada di sebelah kiri jalan, bagi Sobat FoKus dari arah Batu jalan paling mudah untuk dilewati adalah dari pertigaan Dinoyo belok kanan menuju Jl. Raya Sumber Sari lokasi berada di sebelah kanan jalan, bagi Sobat FoKus yang berasal dari Arah Surabaya silahkan menuju Jl. Soekarno Hatta lurus terus mengikuti jalan – sampai ada Jembatan belok kanan menuju Jl. MT Haryono sampai di pertigaan Dinoyo – kemudian menuju Jl. Raya Sumber Sari.

    Detail Lokasi: 

  2. Universitas Islam Malang

    Universitas Islam Malang atau biasa disebut UNISMA adalah kampus yang beralamat di Jl. Mayjen Haryono No.193, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Pada SBMPTN 2017 UNISMA menyediakan tempat dengan kapasitas 1500 peserta bagi Kelompok Ujian Campuran. Dari arah Blitar Sobat Fokus bisa menuju ke Jl. Bendungan Sutami – lurus ke arah Jl. Sumber Sari – sampai di pertigaan DInoyo belok kiri ke Jl. MT Haryono – lokasi berada di kanan jalan, bagi Sobat FoKus dari arah Batu jalan paling mudah untuk dilewati adalah dari Jl. Raya Tlogomas lurus menuju Jl. MT. Haryono lokasi berada di kiri jalan. bagi Sobat FoKus yang berasal dari Arah Surabaya silahkan menuju Jl. Soekarno Hatta lurus terus mengikuti jalan – sampai ada Jembatan belok kanan menuju Jl. MT Haryono dari pertigaan Dinoyo lurus terus menuju lokasi berada di kanan jalan.

    Detail Lokasi:

Itulah informasi lokasi ujian SBMPTN 2017 Kelompok Campuran yang ada di Kota Malang. Untuk menghindari hal seperti salah lokasi ujian pastikan Sobat FoKus sudah mengecek terlebih dahulu lokasi yang sudah tercetak di Kartu Peserta atau Sobat bisa datang langsung ke lokasi sebelum hari-H ujian SBMPTN 2017 dimulai. Terus kunjungi infokampus.news karena akan ada liputan spesial langsung dari lokasi ujian SBMPTN 2017! Semoga bermanfaat! (fam)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Tahu Tempat Ujian SBMPTN 2017 Kategori Soshum di Malang? Ini Lokasinya!

Seluruh Panitia Lokal penyelenggara SBMPTN 2017 disibukkan dengan berbagai persiapan, tak terkecuali Panlok 55

Close