Ini Tips Miliki Mental Sukses Sejak Dini!

Infokampus.news, Malang – Menjadi pengusaha juga butuh pendidikan yang mumpuni, tidak hanya sekedar belajar secara otodidak namun juga harus memiliki bekal teori teori dagang yang kuat dari bangku perkuliahan dan sekolah. Itulah yang disampaikan oleh Adang Wijaya, pemilik dari Green Nitrogen – PT Global Insight Utama pada saat mengisi kuliah tamu dan penandatanganan MoU dengan pihak kampus Universitas Negeri Malang (UM).

Baca Juga :

“Pengusahapun juga harus sekolah S1 manajemen lho,” paparnya pada para peserta kuliah tamu.

Sebagai pengusaha, ia juga menuturkan tidak boleh menyepelekan apapun yang diamanahkan pada kita. Meskipun mungkin hal tersebut bukanlah passion kita untuk saat ini.

“Kalau kalian dikasih kesempatan beasiswa ambil ksempatannya, kalau kalian dapat peran apapun itu ambil dan perankan dengan baik. Karena dengan itu kalian sudah membuka pintu rezeki yang pertama,” tuturnya.

Mental Untuk Menjadi Orang Sukses

Memiliki mental sukses tidak didapatkan dengan mudah menurutnya, banyak hal yang harus dipelajari sejak dini serta harus pandai untuk memutar otak menciptakan kreativitas. Hal-hal yang berat justru akan menempa para pebisnis untuk meraih prestasi yang lebih lagi hingga mencapai kesuksesan yang mereka angankan.

“Seperti bisnis ini di SPBU jual angin aja bisa sukses apalagi benda yang berwujud ya kan? Sudah berapa juta struk sobek, dikalikan aja per motor atau mobil untung kami dari ‘angin’ ini’,” ujarnya.

Penulis : Irma Puspita

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PT Global Insight Utama Tawarkan Beasiswa dan Magang Untuk Mahasiswa UM!

Penyelenggaraan kuliah tamu oleh Green Nitrogen di Aula Universitas Negeri Malang (UM) hari ini disertai juga dengan penandatanganan MoU kedua...

Close