Iniloh 4 Bisnis Minuman Dingin yang Lagi Tren di tahun 2019

Infokampus.news – Sepertinya bisnis minuman dingin menjadi salah satu bisnis yang paling menggiurkan di tahun ini. kok bisa? yap kondisi geografis indonesia yang cukup panas bisnis minuman dingi bisa menjadi salah satu menu kuliner favorit di Indonesia.

Selain itu, minuman dingin diterima semua umur, mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai minuman dingin. karena kondisi ini, maka dari itu bisnis minuman dingin memiliki potensi yang tinggi.

ES COKLAT 

Siapa yang tidak suka cokelat? mayoritas orang di dunia pasti menyukai coklat. apalagi jika kita tahu manfaat coklat mampu meredam stres ketika mengonsumsinya. salah satu kreasi kuliner berbahan dasar coklat adalah es coklat. ‘

es coklat sendiri emrupakan minuman dingin yang diblender dengan cita rasa coklat dan atasnya diberi toping seperti coklat serut, keju serut, whip cream dan masih banyak lagi. es coklat dapat ditemukan di berbagai tempat mulai dari pusat perbelanjaan hingga pinggir jalan.

THAI TEA 

Minuman teh satu ini berasal dari negara Thailand. minuman ini menggunakan bahan baku teh Ceylon. bahan minuman ini terdiri dari bubuk teh Ceylon, susu kental manis dan susu evaporasi. bisa dibilang minuman satu ini pembuatannnya mirip dengan teh susu namun memiliki karakteristik rasa yang khas.

Baca Juga :  Beginilah Sosok M. Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Berhasil Curi Perhatian Publik

Thai tea sendiri bisa disajikan secara dingin dan bisa juga hangat, sesuai dengan selera masing-masing, tetapi yang paling diminati masyarakat di Negara +62 adalah yang dingin cocok dengan cuaca yang dekat dengan garis khatulistiwa.

 

CHEESE TEA 

Pertama kali booming di Negara Asia Timur, seperti China dan Taiwan. Cheese Tea merupakan minuman dengan berbagai varian seperti jasmine tea, ovaltine, milo, matcha dll yang memiliki topping krim keju cair diatas minuman tersebut.

oh ya, teknik meminumnya cukup unik, mengarahkan 45 derajat gelas cup ke mulut saat meminumnya, tanpa sedotan seperti minum dengan gelas biasa. alasannya, karena krim keju cair diayas minuman akan mengambang. saat kita meminumnya dengan sudut kemiringan 45 derajat secara langsung, maka sensasi rasa minuman dan krim keju akan menjadi satu dna memiliki cita rasa yang nikmat.

 

ES KOPI SUSU 

Es kopi susu saat ini sedang marak=maraknya di beberapa kota seluruh Indonesia. banyak ekdai-kedai kopi yang menawarkan es kopi susu ayng ditaruh di gelas berukuran 12-14 oz. es kopi susu pun sekarang sudah menjadi salah satu produk kuliner yang digandrungi oleh kaum milenial.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Masjid Raden Patah UB Undang Ustadz Wijayanto

es kopi susu bisa menjadi solusi supaya kita menjadi lebih konsentrasi dan melekm terutama di siang hari ataupun waktu sedang lembur kerja. selain itu, es kopi susu juga menjadi salah satu ajang “showoff” kekinian untuk diposting di media sosial, terutama instragam.

Apakah kamu juga tertarik membuka bisnis minuman sobat fokus? (Edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *