Berburu Referensi untuk Bekal Akreditasi, Institut Bina Nusantara Kunjungi UWG

​Infokampus.news – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama (UWG) Malang, menerima kunjungan Studi Banding dari Program Studi Manajemen dari Institut Bina Nusantara Jakarta, Senin (04/03) . Bertemakan “Adventure Its Good Way to Study”, studi banding ini diikuti oleh 49 mahasiswa dan 2 orang Dosen Pendamping yakni Kaprodi Ibu Veronika, SE.,MM., dan Sekretaris Prodi Ibu Jenia, SE.,MM.

Rombongan studi banding dari Institut Bina Nusantara Jakarta tersebut diterima langsung oleh Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi UWG Malang, Dra. Darmayanti Prihandini, M.M., serta Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Drs. H. Soedjono, M.M., dan jajaran dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi di Auditorium Kampus III UWG Malang.

Dengan gelaran yang dikemas sederhana di Gedung Lantai 3 Ruang Auditorium Kampus III UWG, sharing informasi tentang kedua program studi manajemen dari Institut Bina Nusantara Jakarta dan UWG berjalan dengan baik dan lancar. Darmayanti dengan lugas menjelaskan program-program perkuliahan, capaian keberhasilan mahasiswa, dan prestasi mahasiswa baik di bidang karya ilmiah maupun bidang non akademik.

Baca Juga :  UTBK Mudahkan Mahasiswa Ikuti SBMPTN, Bagaimana menurutmu?

“Selain Prodi S1 Manajemen, ada juga program Magister Manajemen (MM) dengan Ketua Program Magister Manajemen yakni Dr. Arief Purwanto, SE.,MM.,” jelas Damayanti.

Kaprodi Manajemen Institut Bina Nusantara Jakarta Veronika, S.E., M.M. selaku perwakilan dari Institut Bina Nusantara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas diterimanya dengan baik oleh Prodi Manajemen UWG Malang. Dia mengaku, baru kali pertama ini Institut Bina Nusantara berkunjung ke UWG Malang.

“Ternyata UWG kampusnya besar dan megah, dosen-dosennya sudah berkompeten (gelar akademiknya S2 dan S3/Doktor) terbukti dengan adanya program Magister Manajemen di sini. Tentu ini sangat berharga bagi kami, untuk menjadi bahan/referensi ke dalam di institusi kami bahwa selain potensi dari mahasiswa secara akademik, juga kompetensi dosen juga perlu kami tingkatkan, sehingga kami dapat meningkatkan rating akreditasi program studi nantinya,” ungkap Veronika.

Acara diakhiri dengan serah terima cenderamata dan foto bersama, dan peserta studi banding diajak ke ruang​​an kuliah Prodi Manajemen di lantai 2 Gedung Laboratoria Terpadu Kampus III UWG. (him)

 

Baca Juga :  Kamu Perlu Tahu! Negara ini Bikin Kamu Tidak Kelaparan saat Ramadhan

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *