Berburu Referensi untuk Bekal Akreditasi, Institut Bina Nusantara Kunjungi UWG

​Infokampus.news – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama (UWG) Malang, menerima kunjungan Studi Banding dari Program Studi Manajemen dari Institut Bina Nusantara Jakarta, Senin (04/03) . Bertemakan “Adventure Its Good Way to Study”, studi banding ini diikuti oleh 49 mahasiswa dan 2 orang Dosen Pendamping yakni Kaprodi Ibu Veronika, SE.,MM., dan Sekretaris Prodi Ibu Jenia, SE.,MM.

Rombongan studi banding dari Institut Bina Nusantara Jakarta tersebut diterima langsung oleh Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi UWG Malang, Dra. Darmayanti Prihandini, M.M., serta Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Drs. H. Soedjono, M.M., dan jajaran dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi di Auditorium Kampus III UWG Malang.

Dengan gelaran yang dikemas sederhana di Gedung Lantai 3 Ruang Auditorium Kampus III UWG, sharing informasi tentang kedua program studi manajemen dari Institut Bina Nusantara Jakarta dan UWG berjalan dengan baik dan lancar. Darmayanti dengan lugas menjelaskan program-program perkuliahan, capaian keberhasilan mahasiswa, dan prestasi mahasiswa baik di bidang karya ilmiah maupun bidang non akademik.

“Selain Prodi S1 Manajemen, ada juga program Magister Manajemen (MM) dengan Ketua Program Magister Manajemen yakni Dr. Arief Purwanto, SE.,MM.,” jelas Damayanti.

Kaprodi Manajemen Institut Bina Nusantara Jakarta Veronika, S.E., M.M. selaku perwakilan dari Institut Bina Nusantara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas diterimanya dengan baik oleh Prodi Manajemen UWG Malang. Dia mengaku, baru kali pertama ini Institut Bina Nusantara berkunjung ke UWG Malang.

“Ternyata UWG kampusnya besar dan megah, dosen-dosennya sudah berkompeten (gelar akademiknya S2 dan S3/Doktor) terbukti dengan adanya program Magister Manajemen di sini. Tentu ini sangat berharga bagi kami, untuk menjadi bahan/referensi ke dalam di institusi kami bahwa selain potensi dari mahasiswa secara akademik, juga kompetensi dosen juga perlu kami tingkatkan, sehingga kami dapat meningkatkan rating akreditasi program studi nantinya,” ungkap Veronika.

Acara diakhiri dengan serah terima cenderamata dan foto bersama, dan peserta studi banding diajak ke ruang​​an kuliah Prodi Manajemen di lantai 2 Gedung Laboratoria Terpadu Kampus III UWG. (him)

 

Berita Terkait

  • infokampus.news, Malang - Menyambut Dies Natalis ke-48 Universitas Widyagama Malang (UWG), Hari ini (25/2) diadakan tasyakuran bersama dengan semua elemen diantaranya mahasiswa, dosen, karyawan serta mitra kerja Universitas Widyagama bertempat di Hall Widyagraha. "Sebenarnya Dies Natalis  UWG tepatnya pada tanggal 24 Februari 2019, namun karena bertepatan hari itu hari Minggu maka kami adakan hari ini" Ungkap Wakil Rektor II Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM. Selain Tasyakuran, masih banyak rangkaian kegiatan menyambut…
  • Infokampus.news, Malang - Dalam Fanart Festival Himatekhpa Universitas Widyagama Malang (UWG) yang digelar di tahun kedua ini memiliki daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Acara yang terdiri dari 3 lomba yakni kreasi kudapan, dance cover dan juga mewarnai ini diburu para peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Ahmad Sandi Maulana, ketua pelaksana acara tahunan ini mengungkapkan dibandingkan tahun sebelumnya antusiasme masyarakat cukup tinggi. "Padahal tahun kemarin kan hanya…
  • Infokampus.news, Malang - Kampus lnovasi Universitas Widyagana Malang terus meningkatkan kiprahnya dalam meningkatkan harkat dan martabat generasi muda milenial melalui aktifitas seluruh komponen yang ada di dalamnya, mahasiswa, alumni, dosen dan karyawannya. Salah satunya adalah Dra. Wiwin Purnomowati, MSi. Ibu dua putri dosen Fakultas Ekonomi UWG yang juga dipercaya sebagai Kepala P2K (Pusat Pengembangan Karir) UWG dipercaya sebagai narasumber Workshop Pendidikan Karakter bertema Meningkatkan Karakter Kewirausahaan Mahasiswa dalam Menghadapi Era Revolausi…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
beasiswa djarum plus
Informasi Beasiswa Djarum Plus untuk Mahasiswa D4 hingga S1

Infokampus.news - Kabar bahagia untuk kamu yang sedang menempuh semester 4, Djarum Foundation kembali menawarkan Program Djarum Beasiswa Plus bagi

Close