Weekend Gabut? Intip Aksi Vino G Bastian dalam Film Wiro Sableng The Movie

Infokampus.newsSejak dirilis akhir Agustus 2018, film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. bagaimana tidak, di era tahun 90-an, tokoh Wiro Sableng cukup terkenal di dunia layar kaca. Kini kisah Wiro Sableng dapat kembali dinikmati lagi di layar kaca Bioskop.

Promo film yang terinspirasi dari novel karya Bastian Tito yang kebetulan juga ayah dari Vino ini memang gila-gilaan, jadi wajar saja kalau banyak yang penasaran, apalagi untuk anak tahun 90-an, pastinya juga pengen nonton karena dulu versi sinetronnya juga tayang di layar televisi.

Bercerita tentang seorang pemuda, murid pendekar misterius, Sinto Gendeng mendapat titah dari gurunya untuk meringkus musuh mereka. Namun dalam perjalanannya mencari sang musuh, Mahesa Birawa, Wiro Sableng justru terlibat dalam suatu petualangan baru bersama dua sahabat barunya. Nah, dalam perjalannya itu akhirnya Wiro Sableng menemukan esensi sejati menjadi seorang pendekar.

Tak tanggung-tanggung, Wiro Sableng versi 2018 9n9, diketahui menggaet beberapa selebriti populer di layar kacar diantaranya Vino G, Bastian, turut pula sang istri Marsha Timothy, Sherina Munaf, Happy Salma Yayah Ruhiyan, Dwi Sasono, dan artis papan atas lainnya.

Yang membuat unik dan beda dari Wiro Sableng ini dengan cerita silat lainnya adalah, senjata yang digunakan oleh Wiro nyatanya nggak hanya kapak naga geni 212 aja loh, dia juga memiliki senjata seperti shuriken ala ala ninjang Jepang. Dan juga memiliki batu hitam yang sangat sakti berukirkan simbol 212.

Fakta uniknya adalah Wiro Sableng menjadi tokoh sebuah game online, Wiro Sableng hadil dalam format game MOBA yakni Arena Of Valor atau AOV. Game ini merupakan duet kolaborasi dari anak bangsa dengan dua karya di bidang berbedam game ini yang ikut dipertandingkan di ajang Asian Games  2018 dan Vino berperan sebagai pengisi suaranya loh Sobat FoKus!

Jadi tunggu apalagi, selamat bermalam minggu ajak pacar atau keluarga kamu ramai-ramai datang ke Bioskop, tonton aksi Vino G Bastian dalam Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Smar Welco masuk 5 besar
Melalui SMAR WELCO, UNY Capai Target Masuk 5 Besar di Pimnas 2018

Infokampus.news – Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) bukan hanya sukses dalam penyelenggaraan pekan ilmiah remaja (Pimnas) ke-31 tahun 2018, namun kali

Close