Komunitas YCMC Terhadap Investasi Pasar Modal

Infokampus.news, Malang – Youth Capital Market Community (YCMC) adalah komunitas pasar modal di kota malang yang perduli terhadap investasi pasar modal. Dengan mengadakan seminar mengenai pentingnya mengedukasi investasi pasar modal kepada masyarakat Kota Malang.

Komunitas YCMC bekerjasama dengan BEI, OJK, dan Indopremiere Securities mengadakan seminar bertajuk Investsmart 2017 dengan mengangkat tema “Now or Never: Create Your Bright Future By Becoming a Smart Investor”.

Edi Murdiono Representative Officer Indopremiere Securities dan Dyan Fajar Mahardika Executive Trainer PT. Bursa Efek Indonesia hadir sebagai Keynote Speaker pada Investsmart 2017 yang digelar di Pelangi Dua Hotel.

Dibagi menjadi beberapa sesi, materi pertama diisi tentang investasi di pasar modal secara umum, dan pada materi kedua membahas mengenai analisis saham dan reksadana.

Lebih dari 50 peserta hadir di seminar Investsmart 2017, antusias peserta sangat luar biasa. Pada akhir sesi OJK membuat games stocklab yang diikuti oleh peserta.

Anak Muda Sangat Penting Memahami Investasi Pasar Modal

Kevin Adiyasa Pahlevi menyatakan jika seminar ini memiliki tujuan untuk mensosialisasikan mengenai apa dan bagaimana berinvestasi dipasar modal.

“Kami bekerjasama untuk memperkenalkan pasar modal kepada masyarakat di Kota Malang,” paparnya.

“Semakin banyak anak muda yang berinvestasi di pasar modal, karena itu sangat penting untuk menyiapkan masa depan kita,” tutup Kevin. (has)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelaran Mati Suri Himpunan Arsitektur UB Dorong Kesadaran Masyarakat Akan Besarnya Potensi Wilayah Kayutangan

Infokampus, News - Penyelenggaraan Mati Suri Himpunan Arsitektur UB ini sebagai pengingat kondisi Kayutangan di Kota Malang yang mulai redup.

Close