Irfan Bertekad Bawa Karakter Universitas Widyagama ke Tanah Suci

Infokampus.news, Malang Setelah Dr. H. Lukman Hakim, SH, MH, ternyata ada satu lagi Keluarga Besar Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang yang tahun ini mendapat berkah untuk berkesempatan menunaikan ibadah haji. Adalah Irfan Rosidi, SP. Berdua dengan istrinya, rencana besar Irfan ini diketahui lembaga pendidikan tinggi yang beralamat di Jln. Borobudur Malang ini saat yang bersangkutan mengajukan cuti untuk keperluan khusus.

SOP UWG inilah yang akhirnya membuat pimpinan mengetahui rencana keberangkatan haji karyawannya dan menyiapkan acara pelepasan secara sederhana namun dengan kesan yang mendalam bagi yang hadir pada saat itu.

Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS, Rektor UWG dalam sambutannya menyampaikan bahwa haji adalah puncak ketaatan muslim kepada Allah. “Ini patut disyukuri. Semoga pak Irfan dapat memelihara akhlak berhaji ini selama di tanah suci dan setelah kembali ke tanah air,” demikian Iwan Nugroho.

Dalam kesempatan berikutnya, Irfan yang saat ini adalah staff UPT PDPT ini menyampaikan  “Saya adalah salah satu produk UWG yang tentu saja memiliki bagian dari karakter UWG. Untuk keperluan ini, saya sudah pula menitipkan semua tugas kepada teman seruangan, meskipun mereka tidak tau kemana saya akan cuti,” jelasnya.

Baca Juga :  Adakan Pelatihan Artikel Jurnal Internasional, Dosen Widyagama Berlomba-lomba Gali Ilmu Micromanuscript

Menurut Irfan yang adalah alumni FP UWG dan setelah lulus langsung bergabung dengan UWG ini, apa yang dilakukan ini adalah bagian dari hasil binaan para dosen dan para seniornya di lembaga ini. “Istri saya juga alumni UWG. Oleh karena itu, karakter keluarga kami adalah bagian dari karakter UWG,” imbuhnya. Acara formal yang dikemas singkat dan sederhana tersebut diakhiri dengan penyematan simbol kehajian oleh Rektor dan Wakil Rektor ll UWG, Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM dan fot0 bersama. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *