Isi Posisi HSE ENGINEER, Ikuti Lowongan Kerja PT Djarum Tbk

Infokampus.news – PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus Jawa Tengah Indonesia. PT Djarum melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan untuk mengisi posisi HSE ENGINEER.

Adapun persyaratan pencari kerja, Pendidikan D3 atau S1 berasal dari jurusan Teknik Lingkungan, Kesehatan dan K3 yang berasal dari Universitas terkemuka dengan IPK Minimal 3.00 dengan syarat AK3U, 5R-GMP, HACCP, ISO 9001 dan 22000 pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang terkait dan dalam jabatan Full Time tersedia dan yang paling penting ditempatkan di Kudus, Pendaftaran paling lambat pada Rabu 05 September 2018

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus Jawa Tengah Indonesia, Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namnaya menjadi Djarum.

Pada awalnya perusahaan ini hanya dijalankan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru no 28 yang sekarang menjadi Jalan Ahmad Yani no 28. Oei mulai memasarkan kretek dengan merek “Djarum” yang ternyata sukses di pasaran.

PT Djarum dalam produksi rokok filternya merupakan merek pertama yang diproduksi emnggunakan mesin kemudian diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1970. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono dimana keduanya merupakan putra Oei.

Djarum sendiri meluncurkan rokok Mild bermerek L.A. Lights pada tanggal 21 April 1999 dan Djarum Black pada tanggal 21 April 2000. Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal aktif terlibat dalam dunia buku tangkis. Klub bulu tangkisnya yaitu PB Djarum telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Sejak tahun 1998 Perusahaan Djarum juga telah menguasai sebagian besar saham BCA. (Jul)

Berita Terkait

  • PT Djarum dalam produksi rokok filternya merupakan merek pertama yang diproduksi menggunakan mesin. Kemudian diikuti merek Djarum Super

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Fadel Muhammad Dikukuhkan Jadi Guru Besar ke-20 FIA UB

Besok (23/8) Prof. Dr. Ir. H. Fadel Muhammad resmi dikukuhkan menjadi guru besar Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang...

Close