Islamic Bookfair #28 2017, ‘Bangun Ekonomi Plus Edukasi Umat

Infokampus.news, Malang – Islamic Bookfair 2017 yang diselenggarakan di gedung Skodam Brawijaya Malang mulai tanggal 10-16 Februari 2017 ini merupakan acara ke 28 yang diselenggarakan di kota Malang. Acara yang berlangsung hampir seminggu ini merupakan salah satu upaya pembangunan ekonomi umat sekaligus sarana mengedukasi para umat khususnya para pemuda di kota Malang.

“Ya ini kan untuk mengumpulkan para pengusaha di kota Malang agar berkembang, intinya membangun ekonomi umat. Awalnya ya ingin buku sama seminar agama saja, tapi yang lain seperti fashion dan makanan ternyata berminat juga,” papar koordinator lapangan IBF, Ustadz Khubi

Food, Fashion, Buku dan Edukasi Jadi Satu

Dalam islamic bookfair ini buku keagamaan hingga buku umum dijual mulai harga 3.000 rupiah saja. Selain itu ada juga berbagai stand fashion dan juga makanan yang ada disini serta upaya mengedukasi umat.

Edukasi umat yang dimaksud disini adalah seminar keagamaan yang digelar 4 sesi dalam sehari. 3 sesi dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari dan dilanjutkan dengan sesi terakhir yang dilaksanakan sehabis waktu sholat Isya’.

“Jadi ada seminar keagamaan seperti sore hari ini (10/2), 4 sesi dalam sehari dengan berbagai ustadz dan juga tema acara yang berbeda,” tutur ustadz yang juga merupakan imam di masjid Ramadhan Griya Shanta Malang ini. (pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UB Sosialisasikan Kuota Menurun, ‘Persaingan Tahun Ini Cukup Berat’

Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN yang digelar Universitas Brawijaya, wakil rektor 1 UB menginformasikan bahwa kuota kampus tahun 2017 ini menurun.

Close