ITN Buka Pendaftaran Online , Kamu Sudah Daftar?

Infokampus.news, Malang – Resmi dilaunching 15 Juni 2017 silam, Institut Teknologi Nasional atau ITN buka pendaftaran online yang bisa diakses melalui situs resmi website https://new.itn.ac.id/ . Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua LPMB ITN, Ir. Bambang W., MT saat ditemui tim infokampus.news di sela kesibukannya.

“Belum banyak yang tahu karena memang baru launching, tapi kami berharap dengan adanya pengharusan daftar melalui sistem online ini mereka jadi lebih mudah aksesnya.” Ujarnya.

Setelah masuk ke dalam homepage, calon mahasiswa bisa mengklik langsung pada bagian PMB 2017 dan memilih “daftar online”. Selanjutnya mereka bisa memasukkan semua data yang diperlukan.

“Tinggal pilih PMB 2017 lalu klik ‘daftar online’ lalu sudah tinggal isi saja disitu.” Ujar dia menerangkan.

ITN Buka Pendaftaran Online , Jadwal Tes Tetap di Kampus

 Kendati untuk proses pendaftaran, mahasiswa tidak harus datang langsung ke kampus ITN Malang, namun untuk proses tes mahasiswa tetap harus melakukan tes tersebut di ruang PMB ITN.

“Kalau tes tetap disini. Langsung kami umumkan saat itu juga,” tukasnya.

Bambang menambahkan, jika mahasiswa memiliki nilai raport diatas 80 maupun sebelumnya telah memiliki prestasi non-akademik yang sesuai dengan standar kampus maka calon mahasiswa tersebut akan langsung diterima.

“Tapi kalau nilai raport sudah diatas 80 atau memiliki prestasi non-akademik yang mumpuni, kami bisa langsung terima tanpa tes.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kreatif, Keterbatasan Fisik Tidak Menghalangi Untuk Mahasiswa Ini Berkreasi

Kreatif bisa dilakukan oleh siapapun, memiliki keterbatasan bukan sebuah alasan untuk tidak berkreasi

Close