ITN Luluskan 491 Orang di Wisuda ke-57!

Infokampus.news, Malang – Hari ini Institut Teknologi Nasional (ITN) menggelar wisuda ke-57 yang digelar di kampus 2 ITN. Total sebanyak 491 orang hari ini telah resmi lulus, terdiri dari 16 orang lulusan Pascasarjana S2, 304 dari S1 Fakultas Teknologi Industri, 159 orang dari Fakultas Tehnik Sipil dan Perencanaan serta 12 orang dari D3 Fakultas Teknologi Industri.

Acara yang digelar mulai pagi hari ini tadi juga dihadiri oleh Koordinator Kopertis wilayah VII Jawa Timur, Prof Dr Ir Suprapto DEA.

Rektor Mohon Doa Agar Tim ITN Dalam Ajang Shell Eco Marathon di Singapura Menang

Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi M.T, juga turut memberikan sambutan dan harapannya dalam acara pagi ini. Dalam sambutannya, rektor ITN juga meminta doa restu para hadirin untuk mendoakan tim yang akan berlaga di Shell Eco Marathon Singapura 15-19 Maret mendatang.

“Kami mohon doa restunya bagi semua yang hadir dalam acara wisuda ini agar mobil hemat ebergi karya mahasiswa ITN Malang ini dapat meraih prestasi Internasional.” Tuturnya.

Ia juga menambahkan kedepannya, ITN Malang akan terus bertekad untuk mengukir prestasi di tingkat Asia. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNIKAMA Sadari Pentingnya Afiliasi Positif di Era Digital

Di era yang serba modern ini sangat penting untuk mengenal dan memperluas jangkauan informasi dengan kemajuan tekhnologi.

Close