ITN Luluskan 491 Orang di Wisuda ke-57!

Infokampus.news, Malang – Hari ini Institut Teknologi Nasional (ITN) menggelar wisuda ke-57 yang digelar di kampus 2 ITN. Total sebanyak 491 orang hari ini telah resmi lulus, terdiri dari 16 orang lulusan Pascasarjana S2, 304 dari S1 Fakultas Teknologi Industri, 159 orang dari Fakultas Tehnik Sipil dan Perencanaan serta 12 orang dari D3 Fakultas Teknologi Industri.

Acara yang digelar mulai pagi hari ini tadi juga dihadiri oleh Koordinator Kopertis wilayah VII Jawa Timur, Prof Dr Ir Suprapto DEA.

Rektor Mohon Doa Agar Tim ITN Dalam Ajang Shell Eco Marathon di Singapura Menang

Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi M.T, juga turut memberikan sambutan dan harapannya dalam acara pagi ini. Dalam sambutannya, rektor ITN juga meminta doa restu para hadirin untuk mendoakan tim yang akan berlaga di Shell Eco Marathon Singapura 15-19 Maret mendatang.

Baca Juga :  BEM FEB UMM Dan ISMEI Gelar Forum Indonesia Berdialog 2017

“Kami mohon doa restunya bagi semua yang hadir dalam acara wisuda ini agar mobil hemat ebergi karya mahasiswa ITN Malang ini dapat meraih prestasi Internasional.” Tuturnya.

Ia juga menambahkan kedepannya, ITN Malang akan terus bertekad untuk mengukir prestasi di tingkat Asia. (Pus)

Berita Terkait

  • Sejumlah sketsa terpajang rapi di pelataran aula Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang bersamaan dengan digelarnya seminar nasional konservasi lingkungan dan kearifan lokal di aula kampus, Kamis, 27 Oktober 2016 lalu. Sketsa yang dipajang ini memiliki sudut obyek yang sama, namun dikemas dengan teknik penggambaran dan pewarnaan yang sama. Sebab pengambilan gambar dilakukan dalam waktu dan tempat yang bersamaan.
  • Kita sering mengeluhkan betapa susahnya masuk perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia, terutama universitas-universitas top seperti UI, ITB, maupun UGM. Tapi, nampaknya kalian mesti bersyukur karena ujian masuk universitas di Tiongkok itu adalah ujian tersulit di dunia.
  • Setelah penampilan Tulus yang membuat suasana menjadi hangat, Kahitna muncul beberapa menit kemudian. Penonton di Gracak dibuat terhibur oleh mereka!

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNIKAMA Sadari Pentingnya Afiliasi Positif di Era Digital

Di era yang serba modern ini sangat penting untuk mengenal dan memperluas jangkauan informasi dengan kemajuan tekhnologi.

Close