ITN Tumbuhkan Rasa Percaya Diri dan Kerjasama Maba Lewat Architecture Day’s

Infokampus.news, Malang – Architecture Day’s, yakni acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITN Malang) merupakan salah satu acara yang digelar khusus untuk para mahasiswa baru. Di puncak rangkaian acara yang digelar dari 19-22 Oktober kemarin, yakni malam inaugurasi, mahasiswa baru menampilkan berbagai hasil karya terbaik mereka berupa maket dan sclypture .

“Jadi total sebanyak 10 kelompok, mereka diberi waktu sebanyak 4 pertemuan untuk mempersiapkan  dimana dalam persiapan itu ada tugas yang hasilnya dipamerkan disini.” Tukas
Dony Hermawan, ketua pelaksana acara ini.

Architecture Day’s Acara Tahunan Yang Bukan Hanya Untuk Meninggalkan Kesan Baik, Tapi Juga Pelajaran Penting Bagi Para Mahasiswa Baru Arsitektur ITN Malang

Pihaknya mengungkapkan acara tahunan ini sangat penting untuk meningkatkan kepribadian berjiwa sosial tinggi yang harus dimiliki oleh mahasiswa baru ITN Malang.

“Selain mengenalkan sekilas kehidupan berarsitektur kami rasa ini penting untuk membangun karakter mahasiswa, membangun rasa gotong royong dan rasa kebersamaan bekerja dalam tim. Membangun interaksi positif dan kekeluargaan seluruh mahasiswa arsitektur ITN, dosen maupun alumni.” Tambahnya kemudian.

Ia berharap para mahasiswa baru bisa belajar banyak dari acara yang digelar selama 4 hari berturut turut ini. “Saya berharap acara ini tidak hanya berkesan bagi panitia, terutama peserta juga dan semoga mereka bisa belajar juga dari acara ini untuk archday’s tahun depan.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow, UI Masuk Jajaran 100 Perguran Tinggi Terbaik di Asia!

Infokampus.news - Universitas Indonesia (UI) kembali masuk ke dalam jajaran perguruan tinggi terbaik di Asia

Close