IWWG Bangun Keakraban Dengan Perkumpulan Rutin

Infokampus,news, Malang – IWWG (Ikatan Wanita Widya Gama) adalah perkumpulan rutin para istri dan perempuan dari lingkungan UWG Malang. IWWG sendiri sudah memiliki agenda rutin untuk melakukan pertemuan anggota baik istri, dosen maupun karyawan.

Minggu (30/04) IWWG (Ikatan Wanita Widya Gama) menggelar pertemuan di Auditorium Kampus III UWG Malang dengan tujuan untuk lebih mengenal lebih dekat anggotanya.

“Tak kenal maka tak sayang, makin dikenal makin disayang,” ungkap Ir. Yass Arlina istri dari Rektor UWG Malang, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS.

Tidak hanya para istri dosen dan karyawan, acara ini juga dihadiri oleh para karyawan dan dosen perempuan. Tak ketinggalan Wakil Rektor II, Dra. Yekti Intyas, MM juga hadir dalam pertemuan tersebut. Tidak hanya dosen dan karyawan perempuan serta para istri dosen dan karyawan dari UWG Malang saja, tetapi juga dari Stikes Widyagama Husada, SMA Widyagama dan SMK Widyagama. Keempat lembaga pendidikan ini bernaung dibawah Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM).

Perkumpulan Rutin Sebagai Wadah Bertukar Pikiran

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun keakraban dalam mendukung kinerja para suami, pertemuan ini juga diisi dengan penambahan wawasan tentang kesehatan reproduksi wanita oleh Jiarti Kusbandiyah, SSt, MKes, juga ketrampilan seni Decoupage, membuat bakso dan vas bunga dari bahan bekas sebagai edukasi kepada anggota IWWG.

Pada kegiatan ini juga diberikan kesempatan kepada para anggota untuk mengenalkan produk-produk hasil kreatifitasnya. Kegiatan IWWG ini berdampak positif pada eksistensi lembaga pendidikan dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, tentunya melalui keharmonisan hubungan antar para anggota dan antara anggota dengan keluarga masing-masing.

Melalui kegiatan ini juga dapat saling bertukar pikiran untuk memberikan kemajuan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENGINE TUNE UP 2017, Targetkan 4 Kota Di Jawa Timur

Program Engine Tune Up (ETU) 2017 mahasiswa Program Studi Teknik Mesin UWG Malang hari ini Minggu (30/04) resmi diberangkatkan

Close