Jadi Penyelenggaaraan Terbesar, MENRISTEKDIKTI Beri Apresiasi Yang Tinggi Bagi Gelaran MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Kegiatan pembukaan MTQMN XV Tahun 2017 yang berlangsung pada Jumat Malam (28/7) berlangsung meriah. Kegiatan yang juga sebagai penanda dimulainya agenda MTQMN XV 2017 ini turut serta dihadiri oleh Mentri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (MENRISTEKDIKTI) Mohammad Nasir

MENRISTEKDIKTI Apresiasi Penyelenggaraan MTQMN XV 2017

Dalam Sambutannya Mohammad Nasir Mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap upaya maksimal dari tuan rumah yaitu UB dan UM sehingga penyelenggaraan MTQMN XV 2017 menjadi penyelenggaraan terbesar sepanjang sejarah. Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan MTQMN XV 2017 jalinan silaturahmi antar perguruan tinggi tetap terjaga.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginyabterhadap seluruh panitia sehingga kegiatan MTQMN XV 2017 ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah,” Pungkasnya.

MTQMN XV 2017 Bentuk Persatuan Bangsa

Selain itu dirinya juga mengharapkan agar kegiatan MTQMN juga menjadi bentuk pemersatu bangsa dimana peserta yang hadir tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Kegiatan MTQMN ini lah adalah satu bentuk persatuan bangsa yang sangat kental dimana seluruh daerah di Indonesia dari Sabang dari Marauke hadir di acara MTQMN XV 2017 ini,” Paparnya

Sederet Penampil Turut Meriahkan Kegiatan Pembuka

Pada kegiatan pembuka ini sendiri pengisi acara yang turut memeriahkan acara adalah penampil top nasional. Nama penyanyi religi ternama yaitu Opick turut hadir untuk memeriahkan kegiatan pembukaan MTQMN XV 2017. Bukan hanya penampil sari artis ternama, namun penampil dari mahasiswa UB sendiri turut membuat acara pembukaan ini makin megah. Pengisi acara seperti Marching Band UB dan Paduan Suara UB. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penyelenggaraan MTQMN XV 2017 Berlangsung Megah, Para Kafilah Takjub dan Beri Apresiasi Positif

Infokampus.news, Malang - Dari Pawai Ta'aruf, para kafilah yang hadir mendapatkan kesan yang baik dalam penyelenggaraan MTQMN XV 2017.

Close