Jadi Tuan Rumah Workshop dan Training Liga Mahasiswa, Unikama Mulai Unjuk Gigi

Infokampus.news, Malang Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) harus berbangga karena didapuk menjadi salah satu tuan rumah workshop dan training Liga Mahasiswa (LIMA) 2019. Dalam acara ini wakil rektor 3 Unikama, Dr. Joice Soraya, S.H., M.Hum., mengungkapkan cukup takjub dengan perkembangan liga mahasiswa sendiri.
Pasalnya dalam beberapa tahun saja liga mahasiswa sudah memiliki cabang olahraga yang sangat padat. “Saya takjub ya bahkan sekarang ada 5 cabor bulutangkis,” tukasnya saat membuka acara.
Ia berharap kedepannya liga mahasiswa lebih solid dan juga semangat juang para peserta lebih besar lagi. “Semoga juga nantinya Unikama diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Liga Mahasiswa di tahun tahun mendatang,” tukasnya.
Unikama sendiri memang saat ini sedang ‘panen’ prestasi alias banyak sekali prestasi yang diraih. Tahun kemarin saja prestasi Unikama meningkat hingga 200%, padahal kampus ini tengah mengalami kondisi yang cukup sulit.
Beberapa UKM keolahragaan di Unikama juga terus menerus mendapat kemenangan di banyak kompetisi baik Nasional maupun Regional.
Selain itu dalam acara yang diikuti setidaknya 45 PTN dan PTS ini banyak pemateri yang hadir dari kalangan akademisi dan juga praktisi olahraga. Salah satunya para anggota Liga Mahasiswa diberikan edukasi khusus tentang manajemen industri dan keolahragaan dari salah satu dosen PTN di Malang. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *