Jangan Kaget! New York Beri Gelar Diploma Kehormatan pada Seekor Anjing

Infokampus.news – Perguruan Tinggi Universitas Clarkson di Negara bagian New York Amerika Serikat belakangan ini menajdi perbincangan Internasional karena berhasil menganugerahi seekor anjing dengan gelar Diploma Kehormatan.

Diketahui anjing pelayan ini milik Griffin Hawley, pada kesempatan yang sama turut mendapat kesempatan untuk menerima ijazah. Anjing dengan jenis Golden Retriever ini hadir pada perayaan upacara lengkap bersama jubah hitam dan topi toga. lucu sekali Sobat FoKus!

 Brittany yang menggunakan kursi roda selalu didampingi oleh anjingnya, Griffin, dalam menjalani setiap kegiatan di kampusnya, mulai dari pelajaran di kelas, studi kelompok, kegiatan sosial, mengerjakan proyek penelitian, hingga menghadiri pertemuan klinis. Pihak kampus pun menilai Griffin telah berjasa besar dalam kelulusan Brittany, sehingga memutuskan untuk turut memberinya gelar diploma kehormatan.
“Dewan Pengawas mengakui Griffin telah menunjukkan usaha luar biasa, komitmen yang teguh, dan dedikasi yang gigih terhadap kesejahteraan dan keberhasilan Brittany,” kata pihak universitas dalam pernyataannya.
“Griffin telah dianugerahi ijazah kehormatan karena kontribusinya yang luar biasa dalam tercapainya keberhasilan mahasiswa,” tambah pernyataan yang diunggah ke di situs resmi universitas,  (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
jalur masuk um ptkin
Jalur Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri, SPAN-UM PTKIN

Infokampus.news - Serangkaian pendaftaran SNMPTN 2019 bagi calon mahasiswa baru telah dimulai. Setelah SNMPTN, umumnya seleksi masuk perguruan tinggi negeri

Close