Jatah Penerima Beasiswa Bidikmisi ITN Tahun Ini Bertambah!

Infokampus.news, Malang – Tahun ini jatah penerima beasiswa bidikmisi kampus ITN di tahun 2017 ini bertambah menjadi 15 orang. Peningkatan ini dirasa peningkatan yang cukup baik, dikala ekonomi Indonesia tengah mengalami krisis seperti ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua LPMB ITN Malang, Bambang W. saat ditemui di sela kesibukannya pagi ini.

“Tentu kami berharap lebih banyak, namun Ristekdikti punya kuota dan pertimbangan sendiri,” ungkap dia pada tim infokampus.news.

Selain itu, pihaknya juga merasa senang karena uang bulanan yang diberikan untuk para penerima beasiswa ini bertambah dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini mereka akan menerima 750 ribu rupiah per bulan. Naik dari tahun kemarin kan sekitar 600 ribu. ” Tuturnya.

Penerima Beasiswa Jalur Kemitraan dan Prestasi Diminati Banyak Mahasiswa Baru, Untuk Calon Mahasiswa Baru Masih Terbuka Lebar

Selain itu, hingga saat ini banyak sekali calon mahasiswa baru yang memanfaatkan beasiswa kemitraan, prestasi akademik maupun non akademik yang ditawarkan kampus ini.

“Hampir 50% pendaftar berminat dan mengajukan ini, kami senang dan welcome,” tambah dia.

Nah, untuk kamu yang berminat mendaftar ke kampus ini segera mendaftar ya! Siapa tahu kuota beasiswa bidikmisi maupun kuota dari kampus ITN bisa kamu dapatkan nantinya.

“Ini masih belum proses survey untuk mahasiswa bidikmisi, jadi kami akan seleksi siapa yang paling berhak menerima beasiswa ini.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mantap Menuju World Class University, UMM Resmikan Aussie Banget Corner

Universitas Muhammadiyah Malang atau UMM , salah satu kampus swasta di kota Malang yang terkenal

Close