Jelang Akhir Tahun, Kampus Ini Terima Gazebo ‘Berkah’

Infokampus.news, Malang – Jelang akhir tahun Universitas Islam Malang (Unisma) menerima gazebo dari proyek CSR bank BRI. CSR ini merupakan bantuan ke 15 selama rektor yang baru saja kembali dilantik 1 desember  2018 kemarin, Prof. Dr. Maskuri menjabat sebagai rektor.
Rektor Unisma Prof. Dr. Maskuri mengungkapkan jika mahasiswa sebagian besar merasa nyaman dengan adanya gazebo di area kampus.
“Dan mereka merasa nyaman berteduh disitu saja sudah menjadi keberkahan yang mengalir untuk pihak Bank sendiri. InsyaAllah jadi ladang pahala,” terangnya saat memberikan sambutan.
Dengan penambahan gazebo ini, total Unisma saat ini memiliki 5 gazebo yang letaknya saling berdekatan. “Formasinya 2 di utara, ada lagi 1, dan 2 di bagian lain. Ini kok seperti 212, tapi versi Nahdlatul Ulama ya,” ujar wakil rektor Nur Shodiq sambil berseloroh.
Bantuan CSR sendiri diprediksi akan terus berdatangan untuk kampus Unisma dari beberapa pihak. “Ini akan datang CSR ke 16 yang juga akan diresmikan dan semoga masih ada CSR-CSR lainnya.” Tukasnya.
Maskuri menjelaskan saat ini Unisma memang tengah berbenah dan bersiap untuk terus maju ke arah yang lebih baik. Program ini menurutnya merupakan salah satu batu lompatan untuk terus meraih cita-cita bersama kampus ini. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
BYTE STIKI
BYTE STIKI Malang kembali Juarai 3×3 Competition

Infokampus.news - Prestasi kembali diukir oleh Tim Basket STIKI Malang. Tim yang beranggotakan Ramadhan Putra, Ahmad Junaedi, Dhia Rozin, Michael Novian

Close