Jelang Tahun Baru 2018 UNIGA Punya Banyak Resolusi, Rektor Minta Doa Khusus!

Infokampus.news, Malang – Jelang tahun baru 2018 Universitas Gajayana Malang (UNIGA) punya berbagai resolusi. Ditemui usai refleksi akhir tahun hari ini (29/12) Rektor Prof. Dr. Dyah Sawitri S.E., M.M., berharap setiap elemen baik dosen maupun karyawan UNIGA Malang mampu menerapkan 3 darma perguruan tinggi dengan maksimal.

“Kita budayakan prestasi mahasiswa dosen dan karyawan. Saya berharap tiap Prodi harus juga mampu mengangkat 3 darma ini sebagai tolak ukur keberhasilan kinerja mereka,” paparnya saat ditemui wartawan.

Ia akan terus mengembangkan kampus ini sesuai dengan ketentuan terbaru yang diberikan pemerintah. “Kami merasa tidak ada tantangan semua harus respon positif hal ini (re: peraturan pemerintah). Apalagi saat ini mudah kan untuk melakukan aktivitas karena semua berbasis IT.” Tambahnya lagi.

Jelang Tahun Baru 2018 UNIGA Persiapkan Prodi Baru

Selain itu ia mengungkapkan juga akan ada penambahan beberapa prodi baru pada program pascasarjana. Rencananya di bulan Januari tahun depan, pihaknya sudah akan meng-upload berbagai persyaratan pengajuan prodi baru ini.

“Ini renstra kami yang memang sudah dipersiapkan. Tentu dengan menambah prodi kita harus menambah tenaga pendidik,” tukasnya lagi.

Selain dari kalangan akademisi, nantunya UNIGA juga akan menggandeng pengajar dari kalangan industri sesuai dengan arahan Kemenristekdikti. “Tentu kita juga akan datangkan nanti dari kebanyakan dari ITS dan juga dari perusahaan begitu,” Pungkasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
JUFOC UMM Ceritakan Pasar Melalui “Anggotong Pasar”

- Jurnalis dan Fotografi Club Universitas Muhammadiyah Malang (JUFOC UMM) mengadakan pameran fotografi bertajuk "Anggotong Pasar"

Close